PERPISAHAN

525 10 0
                                    

Beberapa hari ini aku coba menghubunginya tapi tidak sama sekali ada jawaban akhirnya aku putuskan untuk menanyai sahabatnya. "Hai vin!"sapaku padanya "hai din, ada apa?" Ucap Kevin "Apa kamu bertemu dengannya?" ucapku, "dua hari ini aku tidak pernah bertemu dengannya, dikelas pun aku tidak pernah melihatnya"ucap Kevin "terimakasih vin, jika kau bertemu dengannya tolong segera hubungi  aku"ucapku sambil berlalu pergi dari situ "baik din !"seru Kevin, aku hanya menoleh dan tersenyum padanya.
***
Hari ini sangat lah hari yang lelah, aku merebahkan tubuhku diranjang sambil memejamkan mata dan mengenggam erat handphoneku berharap ia menghubungiku dan menjelaskan padaku kenapa ia tidak mengabariku, beberapa detik kemudian handphone ku berdering dengan sigap aku mengangkatnya "hallo"ucapku dengan tangan gemetaran, "hallo din, aku punya kabar tentang kekasihmu itu"ucap seseorang dibalik telfon "apa vin?"ucapku sambil memejamkan mata berharap tidak ada kabar buruk tentangnya, "dia pindah dari sini"ucap Kevin, seketika aku membuka mata "apa kamu tau dimana sekarang dia pindah?"ucapku dengan dada yang mulai sesak "itu masalahnya, aku tidak tau"ucap Kevin setengah menyesal. Prangg, suara handphone yang tidak sengaja aku jatuhkan, dadaku mulai sesak, aku memejamkan mataku sebentar  berharap aku bangun dari mimpi buruk ini dan berharap kabar itu hanya bualan Kevin saja, tapi apakah benar? Kenapa dia tidak mengabariku?. Aku mulai meneteskan air mata, kenapa dia tega meninggalkanku?.

Next?like&coment

Complicated Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang