1 tahun lamanya dia tidak pernah menghubungiku, aku pikir dia sudah melupakanku, dan selama 2 Bulan setelah ia pergi aku selalu menyendiri tapi karna dukungan dari natasya sahabatku asli Indonesia aku mulai berani untuk melupakan masa lalu
****
Hari ini hari terakhir ujian untuk mencapai kelulusan di SMA international woman di london, sekolah itu khusus cewek, aku merebahkan tubuhku di ranjang karna terlalu capek mengikuti UN itu apalagi sainganku banyak disini, aku mulai beranjak dan membuka kulkas dan meneguk hampir setengah botol karna aku sangat haus tiba-tiba handphone ku berdering, aku mengambilnya dan melihat layar handphone ki yang bertuliskan "AISYAH" wow, hampir 1 Bulan kakak ku ini tidak menghubungiku, dengan malas aku mengangkatnya "hallo"ucapku "lama bat sih ngangkatnya"ucap aisyah "darimana aja lo? Gue udah nunggu telfon dari lo tapi lo gak pernah nelfon gue"omelku padanya "eh, gue itu sibuk tauk!"ucapnya, aku hanya membelalakkan mataku meski ia tidak tau apa yang aku lakukan "oh jadi sekarang lo udah sibuk, apa janga-jangan lo udah jadi ibu rumah tangga?"godaku padanya "anjir lo, emang lo aja yang ujian, gue juga kali"ucapnya sambil setengah tertawa, tunggu sejak kapan aisyah bisa ketawa "wait,wait,wait. Sejak kapan lo bisa ketawa kayak gini?"ucapku langsung duduk di ranjang "eh,maksud lo dulu gue gak bisa ketawa?"ucapnya sinis "ya nggak gitu juga kali, tapi sejak kematian ayah kan lo gak pernah tuh ketawa, senyum aja lo pelit bgt"ucapku setengah tertawa,meskipun bukan aisyah aja yang merasa kehilangan ayah, dulu aku juga kehilangan sampai sekarang tapi aku putuskan untuk ambil beasiswa dengan melupakan semuanya "tunggu gue belum cerita ya ke lo?" Ucapnya "emang ada apa?"ucapku "senyum gue kambali saat seseorang datang ke hidup gue"ucapnya sambil tersenyum bahagia meskipun aku tidak melihatnya tapi aku dapat merasakannya, terimakasih tuhan kau telah kembalikan senyum yang telah lama hilang itu. "Jadi sekarang lo udah punya pacar?"ucapku "iya, ntar kalau lo balik ke sini gue kenalin deh, btw kapan lo pulang ke indonesia?" tanyanya padaku, "mm, mungkin 1 minggu lagi"ucapku yang membuatnya bahagia "waw, bentar lagi dong"ucapnya "iya, gue gak sabar mau ketemu mami"ucapku "gue tunggu ya, yaudah gue ada kerjaan lagi nih ntar kalau lo mau pulang kabarin ya!! See you"ucapnya "see you to!!"seruku padanya. Alhamdulillah ada yang bisa buat senyum yang slama hilang dan sangat gue rindukan kembali, pokoknya setelah aku ketemu sama dia aku harus ucapkan TERIMAKASIH sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
RomanceAku pernah mencintai seseorang mungkin bisa dikatakan aku sangat mencintainya dia mengisi warna hidupku tapi disuatu hari dia pergi meninggalkanku tanpa sepatah kata pun, kata putus pun tidak pernah ia ucapkan, aku bingung apa yang harus aku lakukan...