WELCOME INDONESIA

181 7 1
                                    


Hari ini aku pulang ke Indonesia, karna mami nyuruh kuliah disana.sampai di bandara Indonesia aku bisa merasakan udara segar dimana aku dilahirkan disini,aku menghubungi aisyah agar dia datang menjemputku "hallo aisyahku sayang"ucapku pada aisyah "hallo din, ada apa?"ucap aisyah "gue udah di bandara Indonesia nih, jemput dong!!"ucapku manja padanya "eh gak bisa nih gue lagi ada urusan, lo bisa pulang sendiri kan!"ucap aisyah yang membuatku kesal "ihh aisyah mah jahat,  saudara pulang dari luar negeri gak disambut dengan baik"ucapku "ya maaf tiba-tiba ada urusan mendadak"ucap aisyah "yaudah deh, sms alamatnya"ucapku kesal dan langsung menutup telfonnya.

***

"Sepi amat nih rumah, apa jangan-jangan gue salah alamat"ucapku setengah ketakutan "tapi alamatnya bener kok,coba gue ketuk aja kali ya"sambungku,  aku langsung mengetuk pintu tapi tidak ada respon tapi pintunya tidak dikunci, aku langsung masuk dengan keadaan gelap "hallo, mami, kak aisyah"teriakku tapi tidak ada respon tiba-tiba lampu hidup sendiri,  aku kaget setengah mati ada seseorang yang menutup mataku "siapa ini?lepasin gak!"ucapku ketakutan, seseorang itu lalu melepaskan tangannya,  aku mencoba membuka mataku lekat-lekat aku melihat seseorang di depanku. ASTAGA!! MAMI, aku langsung memeluknya "mami, aku kangen banget"ucapku memeluknya "mami juga kangen bgt sama kamu"ucap mami membalas pelukanku "ehmmm, gue gak dikangenin nih!" Ucap seseorang yang tadi menutup mataku, aku membalikkan tubuhku melihatnya dengan sigap aku langsung memeluknya "ihh, jadi lo tadi boong?"ucapku "iya, maaf ya"ucapnya cengengesan "mana dia?"ucapku penasaran "siapa?"ucapnya pura-pura tidak mengerti "ihh boongnya ketauan bgt sih!"ucapku melengos "emang siapa?"ucapnya lagi "yang bisa bikin senyum lo kembali itu!"ucapku sinis padanya "oh dia, habis ini juga dateng"ucapnya dengan wajah tanpa dosa "udah, sekarang kamu bere-beres barang kamu, mandi, terus kita makan malam"ucap mami, dengan sigap aku langsung masuk ke dalam kamar dan bersiap-siap.

Complicated Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang