Di dunia Non-wiz hidup seorang remaja pintar yang selalu menjadi langganan ranking satu di kelasnya.
-------------------------
*Pagi berangkat sekolah sambil menggoes sepedaNama gua Cendrick, biasa dipanggil dick. Entah kenapa padahal teman-teman gua bisa aja manggil gua "drik", "cend", atau yang laen. Kenapa harus tit*t? Ah bodo deh.
Gua sekolah di sekolah ternama di kota ini, gak sembarang orang bisa masuk ke sekolah ini. Sekolah ini isinya semua murid yang pintar, berprestasi, berfikir logis, dan satu lagi.....tidak percaya sihir.
Gua punya temen dari seangkatan yang solid maksimal. Entah kenapa kita ber4 ini deket banget. Apalagi kita punya bakat masing-masing dibidang ilmu pengetahuan.
Gua: Suka banget yang namanya biologi, apalagi bab reproduksi. Hehehehe (Gak deh, gua memang suka belajar tentang kehidupan dan sel-sel)
Andrew: Minat dia di teknik sepertinya, dia jago IT, dia pernah juara robotik dunia. Meskipun engga juara satu, tapi ya tetep aja bikin bangga. Enggak kayak gue yang belajar terus tapi begitu-begitu aja. Dia suka yang namanya ngerakit, ngebongkar, samope sering kesetrum.
Fionalisa: Jangan ditanya, namanya udah rumit kan yah kayak rumus kimia. So pasti dia jago kimia. Paling suka dia nyampurin zat-zat aneh. Gak cuman nyampurin tapi suka bikin penelitian yg stres (contohnya: cari zat yang terkandung di bom kentut. Iya bom kentut).
Yang terakhir....
James: Gua rada salah sih ngomong kalo punya bakat masing-masing di ilmu pengetahuan. Karena temen gua yang satu ini justru ahlinya bikin guru marah. Dia bisanya cuman lipet lipet kertas terus dijadiin maen-an di kelas. Meskipun kayak gitu, dia tetep sahabat gua kok.Di hari selasa, sekolah kita ada field trip ke Universal Studio. Gua terpaksa ikut karena nilai, tapi entah kenapa emang cuaca lagi mendung-mendung mulu sebenernya makin bikin gua males-malesan buat ikut.
//lah kan universal?
//kok males?Yah iyalah disitu acara kita boleh maen cuman 30 menit, sementara 5 jam-nya diabisin sama nyatet-nyatet teknologi wahana apa yang dipakai, pelajaran apa yang kita gunakan untuk membuat wahana kayak gitu. Masih bilang gak males tuh?
Tiba-tiba suatu kejadian aneh....
Ketika sedang jam bebas dan kami semua mengantri naik wahana semacam roller coaster, semua wahana berhenti. Cuaca mendung dan semakin mendung berisi awan-awan gelap tapi tidak hujan sama sekali. Kereta roller coaster berhenti di tengah rel dan semua yang ada disitu berteriak. Tanpa sadar gua melompat tinggi seperti terbang dan mendorong kereta itu sampai ke posisi awal roller coaster itu mulai bergerak. Semua murid yang diatas lamgsung turun dari roller coaster itu dan melihat gua dengan mata sinis dicampur ketakutan. Mungkin mereka mengira gua monster. Gua pun bingung apa yang gua lakuin barusan.
Setelah kejadian itu, muncul orang aneh secara tiba-tiba disamping gua, berdandan seperti nenek sihir tapi dia belum nenek-nenek. Dia masih sepantar ibu gua kayaknya. Siapa sih dia? Gua kenapa?.....
---------------------------
Udah ngira-ngira gimana jalan ceritanya? HeheheheJangan bosen dan please vote+comment nya! Papah butuh sekali vote dan comment para readers disini.
Salam wizards,
papah.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELP US
FantasyKetika dunia sihir terjadi peperangan hebat, semua penyihir pasrah dengan keadaanya. Kondisi dunia sihir semakin membukur dan terancam punah. Kemudian muncul penyihir remaja meminta pertolongan kepada 3 orang temannya yang bukan penyihir, mereka ju...