harapan ku terhadap mr k

9 0 0
                                    

Bukan hanya sekali aku jatuh cinta, tapi berkali-kali. Dan untuk kali ini, aku jatuh cinta pada seorang pria hebat, yang berhasil mencuri hatiku. Dia adalah seorang pria yang tanpa sengaja kukenal melalui media sosial.

Entah kenapa, saat pertama kali kami bertemu perasaan senang dan berbunga-bunga itu tak henti-hentinya kurasakan. Sikap dan cara bicaranyalah yang membuat aku begitu menyukainya, hingga aku mencintainya sampai saat ini, detik ini.

Apa mungkin ini yang sering disebut orang, cinta pada pandangan pertama? walaupun sudah hampir 2 bulan kami tidak bertemu karena jarak dia bertugas cukup jauh dari kota tempat tinggalku, tapi komunikasi kami tetap berjalan. Sering kali aku yang menghubunginya duluan, walaupun tidak setiap harinya. Hanya sekedar ping! bbm darinya saja, sudah membuatku tenang dan begitu senang.

Sering aku memikirkan sikapku ini, yang begitu mudahnya aku berkata bahwa aku sangat mencintai dan menyayanginya. Aku bahkan tidak pernah tau, apa dia juga sama seperti yang aku rasakan? sikap dingin dan cueknyalah yang membuatku tak ingin terlalu mengejar, sesuatu yang tak seharusnya kuraih dengan mudah.

"Aku tau! Aku memang bukan satu-satunya bunga yang ada di tamanmu. Haruskah aku layu setiap harinya, agar kamu memberikan perhatian meski hanya sebentar?" kalimat itulah yang pantas untukku saat ini.

Berkali-kali nasehat terlontar di bibir para sahabatku, untuk tidak terlalu berangan-angan padanya, untuk tidak menaruh harapan yang begitu tinggi padanya. Aku juga sadar, aku ini siapa. Hanya seorang wanita biasa, yang tidak mempunyai wajah cantik seperti gadis-gadis cantik lainnya. Yang hanya bisa, diam dan memendam perasaan. Yang kupunya hanyalah, hati yang tulus untuk selalu mencintai dan menyayanginya, dan siap untuk selalu berada di sisinya. Hanya sekedar ingin tau, sejauh mana perasaanmu terhadapku selama ini?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

semua tentang mr kTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang