prolog

31 6 0
                                    

Shanindya Dwi, gadis yang berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya bekerja sebagai montir disebuah bengkel, sedangkan ibunya membuka usaha warung mie ayam di depan komplek. Panggilan akrabnya Anin, dan ia tiga bersaudara. Anin mempunyai seorang kakak perempuan dan adik laki laki.

Anin sangat menyukai musik, penyanyi favorite nya adalah Taylor Swift. Anin itu penakut, pesimis , namun ia tidak bodoh. Emm sebenarnya Anin tak begitu pintar juga, maksudnya Anin itu pemalas. Jangan kalian pikir kalian akan menemukan peran utama yang cantik ya bak model.

Disini kalian akan menemukan Shanindya Dwi yang berkulit hitam manis, wajahnya bulat, hidungnya pesek, dan bongsor. Namun Anin cantik, tinggi badannya 155 cm. Cita citanya menjadi penulis, namun ia sadar bawa itu tidak bisa menjadi nyata karena sifat malasnya. Bukannya tidak bisa, namun Anin malas membuang sifat malasnya itu. Huft.

Anin masih kelas 3 SMP, ia hanya mempunyai seorang teman yang benar benar temannya di kelas. Nanya Fabillah Amanda Hilal. Ia lahir pada bulan purnama, jadi nama belakangnya 'hilal' yang berarti 'bulan'. Namanya sangat pas dengan sifatnya, gadis yang kerap disapa Billa ini, sangatlah indah seperti bulan. Ia adalah gadis periang yang punya banyak sekali teman. Berbeda sekali dengan Anin yang hanya memiliki beberapa teman, itu karna Aninnya juga sih yang malas berteman.

Anim tidak suka bergaul, karena ia malas bergaul, membicarakan hal hal yang tidak penting. Mendingan gue tidur pikir Anin. Anin sangat malas dalam segala hal kecuali tidur dan makan. Ia sangat rajin dalam 2 hal itu.        Tak banyak yang ingin berteman dengan Anin. Anin berambisi untuk jadi yang terpopoler seperti di novel novel yang ia baca, namun ia tidak melakukan apapun untuk mencapai ambisinya.

Cerita ini akan mengisahkan kehidupan sehari hari seorang Shanindya Dwi, mulai dari masalah pertemanan, cowok, sampai masalah keluarga. Shanindya Dwi tak bisa hanya menjadi nerd disepanjang hidupnya.


This is Shanin diary.

Friend MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang