More Info

3.7K 50 0
                                    

Halooo, yang ini bukan update yaa..
Sebelumnya gue mau minta maaf lagi dan lagi. Why? Yah, karena ada part yang nggak sempet gue publish. Untung gue nengok works story ini jadi ketempean deh, kalo gue teledor 😁😁😁 untuk sekian kalinya maaf ya..

Don't forget to read my 2nd story. Judulnya... liat dibawah ini ya..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekalian deh, gue kasih sinopsisnya 😁😁

Asperger Girl

Asperger? Salah satu sindrom yang disebut AS (Asperger Syndrom/ Asperger Disorder). Asperger sendiri merupakan salah satu gejala autisme dimana para penderitanya mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan lingkungannya. Namun Asperger bukan salah satu penyakit mental, bahkan penderitanya cenderung memiliki IQ diatas rata-rata yang memungkinkan dia untuk hidup mandiri.

Kisah ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Naufalyn Najma Orlin Adeeva. Seorang perempuan yang sangat sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan dan  lawan jenis nya.

"Aku lebih memilih untuk diam, karena dengan diam aku merasa lebih tenang"
-Naufalyn Najma Orlin Adeeva-

"Gue pikir "diem itu emas" cuman kiasan doang, tapi buat dia- itu hal yang nyata.."
-Nameless-

~Regards, author

Dicerita kedua gue, gaya bahasanya bakal beda sama Secret Past. Daan, belom gue publish juga sihh 😁😁😁
Mungkin beberapa hari lagi atau.. beberapa jam lagi? Pokoknya gue publish setelah partnya fix..

Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih 🙇🙇🙇👋👋

Secret Past (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang