Hy readers...sorry gue baru update sebenernya part ini udah ada dari 3hri yang lalu....cuman ngebangke mulu di draft ...
Thanks....
LIAM POV
Sejak kejadian aula waktu beres OPK itu gue sebenernya udah mulai suka sama si Zav..
Inget yahhh Suka..
Suukaa
Bukan CINTA atau SAYANGEh engga deng, kalo sayang sih iyaa... Tapi sebagai temen...
Kalian bingung? kenapa gue bisa suka sama si Zav?
Itu karena si Zav udah bikin gue kagum, cara dia nyeleseiin masalah tuh kaleem ga pake urat, ga BAPER an ..kek lu pada hahahhh.
Si Zav nyerita ke kite-kite kalo tiap pulang dia bakal pulang sendiri ato dijemput bundanya gegara supir nya cuti...
Dan sampai sekarang tiap gue ajak balik bareng, pasti aja dia di jemput ma bundanya, kalo ga, digodain tuh couple del, jadii aja ga jadi..
Katakanlah gagal modus...
Tapiii sebenernya gue bukan full mw modus, gue cuman mw tw aja perasaan gue kedia kekmana apa cuman kagum doang ??!!
Gw juga gtw...
Zavania POV
Sampai sekarang pak Parman masih cuti guyysss, dan sampai sekarang juga gw jadi dianter jemput bunda, baikkan bunda gue heheh..
Gue ga ngerti dah selama gue ga di jemput pak Parman si Liam ngajak pulang bareng mele...kata si couple del siii *modus* hahahhh.Tapii ?!!gue nolak semua ajakan dia, karena apa ?Gue takut dia malah suka sama gue, bukannya gue gr yaa tapii, gue cuman gmw, gue dianggap ngasi harepan ke Liam thats it...
Oh iya...Fyi,guysss si Couple Del udah ada kemajuan hahhhha,mereka jarang ribut lagi..gue juga kalo lagi nunggu bunda di pos satpam pasti aja ketemu sama si kak renal gtw deh kenpaa?masa iya kebetulan sering ammeet...
Zavino POV
Masih inget sama gue kan guysss..ingetlahh masa lupa..kalo lupa gue bakal getok nih writer abal..gue jarang banget diceritainnya...
Abang lelah neeengg..!!!*laaaaah?gue jadi alay...
Okeeii sebenernya dari kemaren gue, *eh ngga deng bareng si Findi lagi sibuk-sibuknya ngurusin soal ekskul, kalo si Renal ?!ahhh dia mah free mann...gue aja yang dibikin sibuk,dasar wakil sedeng...
Yappp si Renal Wakil KeTos di BIHS. Renal mah sibuknya pas gladi, karena dia yang handle semua nya, supaya sukses waktu pemeentasan!!! Apadah gua..?yah gitu lah intinya...
"Vin.."suara bass Renal
"Paan ?"
"Gue tadi ketemu lagi sama tuh cewe"info nya
"Cewek yang mana? kan banyak..."hadehhh si Renal niii...fyi,Renal itu salah satu cowo hearbreak girl,tapi teteeeep aja ada yang mw...heran gue, pake pelet apaan tuh anak**
"Ituloh si adek kelas yang nerd"
"Ohhh itu, ketemuan dimana lagi lu?...di pos ?"
"Iyeh di pos, gue ga ngerti ma dia, tiap pulang pasti ada di pos, beduaan lagi sama si pa Yono. Ngga punya temen apa dia ?!"
"Eh lu nyante lah ngomongnya, ga usah sampe teriak-teriak kek gitu, masa iya lu jealous sama si pak Yono"ucap gue ngalem
"Apaan jealous ?sama si pak Yono ?kalo jealous juga gue liat-liat kaliii, tapi gue kasih tw lo gue ga bakal pernah jealous. Karena apa ?karena ga mungkin gue suka sama si nerd,masa iye selera gue nurun,drastis lagi nurunnya"ucap nya agak kesel+teriak lagi...
"Ada paan sih,,?teriak-teriak mulu dari tadi.."ucap si FindiLiam pun nyeritaiin ke si Findi. Dan respect Findi adalah...:
"yaudahlah...kalo lo ngga suka sama dia, lo ngga usah narik urat curhatnya, lagian kan cuman ketemu doang, ngga sampe gimana-gimana. Beda, kalo misalnya lo suka...
Tapii kata gue siii lo penasaran sama tuh cewe, dan dari penasaran itu bisa jadi suka...Dan satu lagi lo ati-ati aja ya...lo jangan bilang ngga suka-ngga suka nanti lo kena karma lagi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Past (COMPLETED)
Genç KurguCover by: @oldmixtape Seorang perempuan mengubah gayanya, karena suatu rahasia dimasa lalunya. Rahasia yang hanya diketahui olehnya. Tapi, apakah dia dapat mengikhlaskannya? hy nama gue Zavania Audrey Fuji Qown...