Part22

8K 151 2
                                    

Zavania POV

Fiuhhhh....
Gue sekarang udah dikamar dengan keadaan tenang, senang dan... ah itu semua tidak bisa disebutkan.

Gue udah ikhlas sama masa lalu gue, gue jadiin itu pelajaran buat kedepannya. Disekolah gue udah jadi diri gue sendiri bukan nerd lagi Now!!! You can see me 😃😃😃 it's me the new Zavania Audrey Fuji Qown

Btw, kak Clou udah minta maaf sama gue. Anak-anak yang lain udah tw kalo gua kaka adean sama si Es Vino hehhe..😜😜  temen-temen gue udah tw SEMUA tentang gue.. dan gue BERSYUKUR mereka semua nerima gue apa adanya..

Oh ya.. gue lupa satuu hal...

"DREYYYY, CEPET TURUN. KITA KE BUTIK SEKARANG BUAT FITTING"toa mom gue..

Itu yang gue lupa, gue harus gercep.

"YESS MOOOM, WAIT A MINUTE"balas gue.

Butik? Fitting? Gue ga nikah? yaampun gak sama sekali... helooow gue masih kecil kaliiii...

"Yuk mom, bund.."ucap gue sambil narik tangan mereka.

*****

Author POV

Dan disinilah Zav berdiri, di salah satu ballroom hotel berbintang lima.
Dijodohkan?
Oh bukan, bukan. Ayolah... Zav masih SMA

"Zav, mana abang lo?"ucap Findi.
"Tuh"tunjuk Zav. Findipun langsung meninggalkan Zav dan mendekati Vino.
"Aaaaakkkk Zavvv lo cantikkk bangeeet"ucap Lidel.
"Ah lo juga kali Del"jawab Zav.
"Eh, duduk yu acaranya udah mulai.."ucap Letta.

Tidak lama kemudian Vino dipanggil oleh sang Host untuk naik keatas panggung sebagai peraih nilai tertinggi UN

Yappp, mereka sedang ada diacara perpisahan..

Akhirnya mereka berkumpul disalah satu sudut ballroom dengan keluarga mereka.

"Gila lu hebat bener dapet nilai tertinggi"ucap Findi diiringi pukulan tangannya dibahu Vino.
"Gue juga dapet nilai tinggi kaliii"ucap Renal.
"Iyasiiih tapi kan masih tinggian nilai nya Vino hahahh 😁😁😁"ucap Findi
"Ckkk"dengus Renal.
Zav, Letta, Lidel, Fadel, Liam hanya ikut terkekeh.

"Eh guyyys ngumpul dulu biar gue foto kaliannn"ucap Dino

Dan akhirnya mereka berfoto, dengan beberapa kali bidikkan.

"Eh liat dong hasilnya..."ucap Lidel.

Zavania POV

Gue tarik bibir kanan kiri gue sampai "ujung" pas ngeliat mereka temen.. eh sahabat-sahabat gue saling ejek pas liat hasil fotonya dan gue bersyukur dengan sangat-sangatnya kalo gue punya sahabat yang bener-bener tulus tanpa ada embel-embel cinta, atau numpang famous..
Cinta? Please deh ini masih sekolah!!

Gue langsung nyamperin mereka.. "guys ke panggung yuuu"ucap gue.
"Hah ngapain?"tanya Renal.
"Eh yuk, yuk mumpung panggung kosong"ucap Letta.
"Kita nyanyi ajaaa.. lo semua harus denger suara Zav!!!"ucap si Letta ngotot sambil lari.
"Yuk, yuk"ajak Dino juga. Akhirnya gue yang ngikutin mereka.. padahal yang ngajak gue kan??..

Dino nyampai dipanggung duluan dengan gitar dipangkuannya dan standmike didepannya, sedangkan Letta dengan piano dihadapannya. Gue langsung berdiri dibelakang stand mike yang lainnya.

Secret Past (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang