Summari
Papa pulangAda saat dimana sasuke mengalami hari yang berat di luar rumah. Sebagai seorang suami, sasuke tentu harus mencari nafkah namun seperti yang kita tahu semua tidak selalu berjalan sesuai rencana. Hari ini restoran tempat sasuke bekerja ternyata telah beralih kepemilikan yang awalnya milik keluarga inuzuka beralih menjadi milik keluarga uchiha yang tentu bagi sasuke itu adalah bencana karena hubungan ia dengan keluarga nya memang tidaklah baik.
"Sasuke aku sangat menyesal ini diluar kuasa ku"
"Tidak apa-apa kimimaru . Aku tahu cepat atau lambat ini pasti ini terjadi.."
"Kami pasti kehilangan orang sekompeten kamu"
"Haha jangan berlebihan.. kalau begitu aku pamit "
"Semoga kau mendapat pekerjaan yang lebih layak"
"Iya terimakasih atas segalanya kimimaru"
Blamm
Huhh
Maka dia tidaklah kanget hal ini akan terjadi kerena dia sudah memprediksi kanya. Mulai besok dia harus mencari pekerjaan lain..
Kriettt
Namun dibalik semua itu sasuke selalu bersyukur atas keluarga yang dimiliki olehnya saat ini . Ya istri dan putra tercintanya.
"Hahaha"
Gelak tawa terdengar dari ruang tamu sebuah rumah sederhana
"Ayo coba ibu , iibbuu"
"Bubu buubuhh"
"Haha coba ayah"
"Aahhh aaah"
Ya semua terasa tidaklah buruk jika ada mereka ..
"Sasuke-kun makan malamnya sudah selesai. Ayo makan"
Oh Hinata aku cinta kamu
Owari
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving You
Fiksi PenggemarKumpulan drabble yang menceritakan tentang kehidupan keluarga kecil uchiha.