Tentang Diriku

11 1 0
                                    

Namaku Celline Tyara Asfa. Aku bersekolah di sekolah Merdeka, tepatnya aku sekarang kelas 9 dan baru saja mau menginjak ke kelas 10. Inginku aku bersekolah lagi disini karena sekolahku swasta jadi tempat SMP dan SMA nya itu satu lingkungan, tepatnya sih berhadapan cuma kehalangan 2 lapangan yang ya ga begitu besar sih cuman ya cukup cape kalo disuruh kelilingin lapang itu 12 menit hehe.

Aku punya 5 sahabat Asya, Rere, Dena, Sasa, dan Fani. Kita jd sabahatan gini ga dari kelas 7, kita sahabatan gini dari kelas 8 an lah trus sampe sekarang deh. Aku udh nyaman banget sm mereka sampe kayak ga rela kalau harus pisah. Tapikan itu ya pasti terjadi demi ngejar cita-cita nya masing-masing. Pokoknya aku sayang kalian!

Aku punya satu adik nama dia Rico Adelard Asfa. Ya, nama akhir kita samaan karena itu dikasih dari nama depan Ayahku yaitu Asfa Bramastyo. Ayahku itu seorang Dosen. Dan Bunda itu pekerja BUMN gtu di suatu tempat ternama. Bundaku bernama Shanin Radita.

Aku itu orang yang ga gampang nyerah sebelum sesuatu itu kesampaian, ya kecuali ada sesuatu hal yang buat aku jd males buat ngelakuinnya lagi hehe. Aku itu orangnya perasa. Gampangan. Cengeng. Mood mood an. Aku bisa loh kalo lagi galau trus dengerin lagu dugem eh malah nangis haha konyol emang.

Kisah cinta aku itu selalu 'belum' berakhir bahagia. Selalu saja aku ataupun dia yang terluka dan berakhir tragis. Aku itu pejuang. Aku itu aneh. Aku selalu mengejar yang ga pasti padahal depan mataku udah ada yang jelas-jelas mencintaiku. Dan aku selalu meninggalkan dia yang tulus demi yang ga pasti. Bodoh? Ya aku tau. Tapi kau tau apa yang lebih menyakitkan? Mencintai tapi tak memiliki rasa.

Aku pernah ngeperjuangin orang sampe ngerelain semuanya. Tapi skrng aku tau kalo kita suka sama seseorang gak boleh terlalu dalam, nanti sakit hatinya juga bakal lebih dalam lagi. Kita gaboleh berharap terlalu tinggi, karena kadang semua gaakan sesuai dengan keinginan kita. Kita seharusnya cuma jalanin aja kayak sungai mengalir. Karena semuanya Allah yang ngatur.

Kayak aku sama kamu. Kita dipertemukan pasti ada sebabnya. Gaada yang tanpa alasan. Karena semua udh ditentukan-Nya. Kita dipertemukan entah hanya untuk saling menyapa kemudian menghilang entah untuk jadi pelabuhan terakhir. Semoga kita yang kedua ya hehe.

Jalan cinta sejati itu gaakan ada yang mulus. Kalo mulus-mulus aja gaada rintangan gak seru hehe. Kan biar keuji kesetiaan nya. Harusnya sih lo tau mana yang modus mana yang tulus. Mana yang cuma jadiin lo pelampiasan mana yang setia. Mana yang liat lo dari sifat buruk lo dan dia ga pergi dan mana yang ninggalin lo saat dia tau sifat buruk lo.

Kadang aku selalu mikir kenapa ga langsung kita jatuh cinta sama orang yang emang bakal jadi jodoh kita. Kenapa harus berkelana ke hati-hati yang lain dan diakhiri menyakitkan. Tapi aku yakin kalo kisah cinta belum bahagia berarti itu bukan endingnya. Setiap orang berhak bahagia lah, tapi ada saatnya. Jalan menuju kebahagiaan kan ga mudah.

Sampai detik ini aku selalu menunggumu. Aku yakin kau akan kembali. Tapi? Kenapa aku begitu yakin padahal itu hanya angan belaka yg taakan terjadi. Aku harap kita di pertemukan kembali. Atau jika kita takkan pernah bersatu lagi aku yakin skenario Allah adalah yang terbaik.

Stuck In YOU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang