Remember part 1

113 12 0
                                    

Kriingg...

Bel kelas pun berbunyi itu bertanda bel masuk dan mulai pelajaran

"Aih jinjja...." terdengar suara namja bermarga Lee yang sedang mengeluh di kelasnya, yap dia lee taeyong, dia adalah namja dingin yang selalu mengeluh di pagi hari

"Wae?" Tanya seorang namja yang bernama winwin yang duduk di belakangnya

"Aku...." terpotong oleh kedatangan guru yang menuju ke kelas dan masuk

"Anak-anak harap tenang, kalian kedatangan murid baru yang sangat cantik" kata seonsengnim.

Semua orang yang ada di kelas pun mulai berbisik-bisik siapa anak baru itu kecuali namja yang bermarga Lee itu.

"Berhubung kalian kepo kita suruh masuk saja ya" semua orang makin penasaran siapa anak baru itu.

Anak baru itu kemudian masuk dengan wajah yang sangat cantik, tapi sifatnya terlalu cuek.

"Ah seonsengnim cantik apanya? Masih cantikan aku kali" kata seorang yeoja yang sangat sombong.

"Cih... masih cantikan aku daripada kamu dan anak baru itu" kata yeoja yang satunya

Anak baru itu hanya berdiri di sebelah seonsengnim dan memperbaiki tali sepatunya. Saat selesai mengikat tali sepatu yeoja itu langsung memperkenalkan diri.

"Anyeong Kim taeyin imnida, panggil aja yin atau taetae aku pindahan dari Indonesia" kata yeoja itu dan tidak ada senyuman sama sekali dari yeoja yang bermarga Kim itu.

"Ne siapa namanya tadi? Kim taeyin... oke taeyin silahkan duduk di bangku yang kosong" kata seonsengnim, saat seonsengnim menyentuh punggung taeyin, seonsengnim merasa dingin. Taeyin mulai duduk di kursi yang paling belakang dekat jendela.

Kringg...

Bel sekolah pun berbunyi itu berarti saatnya istirahat, taeyin hanya duduk di bangkunya sendirian dan dia melihat 1 yeoja yang menjadi bahan bullyan di kelas.

"Yak... kiren-ah belikan aku makanan cepat" kata yeoja dan teman-temannya, dan Yeoja itu terdiam lemah. "Cepat belikan kiren" kata temannya itu, saat kiren mau mengambil uang itu, taeyin mengambil duluan.

"Hmm... apa ini? Uang? Atau hanya kertas hvs?" Kata taeyin yang membuat muka aigyoo. "Yakk taeyin kembalikan uangku" kata yeoja itu dengan muka marah. "Hmm jinjja?" kata taeyin dengan muka yang jutek. "Taeyin-ah kau jangan ikut campur urusan" kata temannya marah, "mwo?jinjja?emang apa salahnya aku bergabung dengan kalian eoh?apa alasannya?" Kata taeyin yang membuat kelucuan di kelas. "Kalian lucu deh, kalian punya tangan punya kaki tapi gak digunain, kalo kalian gak punya tangan atau kaki untuk apa kalian hidup iyakan?" Kata taeyin yang membuat seluruh kelas jadi ramai. "Iyain aja biar cepet" kata yeoja itu, akhirnya yeoja itu menampar taeyin namun gagal taeyin malah menahan tangan yeoja itu.

" yak lepaskan!!!"

"Mwoyo? Kau marah karena kiren tidak membelikan makanan ke kantin" kata taeyin, temannya itu langsung memegang kedua tangan taeyin.

"Sekarang kamu akan aku bunuh" kata yeoja itu yang sedang bersiap-siap dengan pukulannya.

"Wow...kalian sangat kompak right? Mungkin kalian tidak akan bisa membunuhku" kata taeyin dengan senyuman yang cukup misterius, namun gagal lagi, taeyin memperdingin tubuhnya agar terlepas dari para yeoja itu.

"Yakk apa yang kau lakukan dengan teman-temanku?"

"Aku hanya meloloskan diri waeyo?" Taeyin memiringkan kepalanya

"Sebenarnya kau ini apa eoh?" Temannya bertanya lagi

"Aku? Aku hanya menyimpan es batu di lenganku wae?" Taeyin mengeluarkan sesuatu dari dalam lengan baju dan ternyata benar, dia memakai es batu.

"See ini cuma es batu kan?"

Semua yang ada di kelas pun terheran dan pao teman kiren hanya tertawa melihat kelakuan anak baru itu. Taeyin kembali duduk di kursinya lagi, kiren dan pao menghampiri taeyin

Tbc....

Hai para readers gimana permulaannya seru atau biasa saja atau tidak suka? Maaf ya kalo tidak bagus part 1 nya ^^ mungkin genrenya bukan drama bukan fantasi, tapi ini random yekan

Jangan lupa like and vommen ya guys👍😁

RememberWhere stories live. Discover now