Scarlet POV
"Setelah seharian dipesawat dan saatnya bagiku untuk istirahatkan badan selama beraktifitas." "hotel yang dipilih Manegerku sangat bagus dan nyaman."serasa dirumah sendiri." ada tempat tidur yang besar dan mempunyai ruang TV yang cukup gede." dan tidak lupa dengan pemandangan yang begitu indah." bisa melihat Matahari terbit dari balkon kamar hotel ini." "sangat Indah dan membuat pikiran Fresh." aku pun menyusun pakaian didalam koper ke wadrobe yang disediakan kamar hotel ini."Sky aku mau pesan makanan." kamu mau makan apa?"aku pingin makanan Prancis Kakak." Beef Bourguignon dan dessertnya Creme Brulee." "kamu yakin makan itu."tidak mau salad?"tidak Kak hari ini aku sangat ingin makanan berat." "oke aku pesan dulu ya." sementara itu kamu pergi mandi." oke Kakak."
"Setelah aku menyelesaikan mandiku."aku pun mencicipi makanan yang dihidangkan di meja makan."kamu sudah selesai?"sudah Kak gantian mandi sana." oke jangan makan dulu." "baiklah aku menunggumu."aku pun bergegas ke wadrobe dan mengambil celana pendek dan tidak lupa memakai tank top." aku sangat terbiasa dengan pakaian tidur seperti itu." kalau tidak aku hanya mengunakan celana training dan memakai bra sport." karena aku ingin menjadi diri sendiri aja."aku tidak suka memakai linguer." walaupun aku model produk linguer." "tapi aku tidak terlalu suka dengan baju tidur itu."kesannya seperti wanita jalang." tapi Kakak ku sangat menyukainya." dan dia mengkoleksi linguer dari Victoria Secret."berbagai model dan bahan." hampir setiap kesempatan dia selalu membeli baju tidur sexy itu."kau sudah selesai mandi?"ya, apa kau mau jalan-jalan?"tidak aku langsung tidur saja."aku capek dan lelah." ya, sudah aku jalan sendiri saja." menikmati malam dikota cinta ini." oke selamat bersenang-senang." aku pun menghabiskan makanan yang disajikan." setelah itu aku pun berjalan ke tempat tidur." kalau kau keluar tolong kunci pintunya." oke aku akan bawa kuncinya." Kakak pun mengambil tas dan sweeter sambil berjalan keluar."aku pun mengambil kertas yang kemarin dikasih laki-laki itu padaku." apa aku telpon dia?"ah, pasti dia pikir aku wanita apaan."aku pun menulis no hpnya di Iphone ku." semoga besok hari yang menyenangkan."
Alice POV
"Sampai juga aku dikota impian semua pasangan Prancis."dari dulu sampai sekarang aku pingin kekota ini."suatu saat nanti aku ingin traveler ketempat wisata yang terkenal di kota ini."hari ini aku menjelajahi kota Prancis dimalam hari."Sky tidak ikut berkeliling kota Prancis."Perjalanan dari New York dan Prancis membuat badannya sangat lelah." jadi dia istirahat dikamar hotel."aku senang jalan sendiri menikmati keindahan pemandangan kota Prancis."tanpa ada ganguan dari siapa pun." lebih baik aku langsung ke menara Eiffel." karena pemandangan disana sangat bagus."Mr. to Eiffel Tower."ready for Miss."aku pun mengambil camera digitalku."dan siap untuk mengabadikan kenangan-kangan terindah disana." Kring...kring.. Alice." aku sedang di Prancis." seminggu disini." ya, aku akan menjadwal kembali." "tapi aku akan beritau Sky dulu." aku tidak tau kalau dia mau apa tidak." karena itu menyangkut reputasinya." oke bye."kenapa majalah itu seenak saja."mana mau Sky menerima tawaran itu."apa dia sudah gila."aku harus bicara apa sama Sky?"aku tidak boleh mengambil keputusan sepihak." karena dia yang menjadi modelnya."Mr. back to the hotel." oke Lady." taksi pun membawaku ke hotel." mengingat permasalahan tadi rasanya kepalaku mendadak sakit." "aku ingin membeli bir dulu sebelum kekamar."Sir where I can buy beer." The hotel provides alcoholic beverages lady."I just ordered a beer alone."delivered to the rooms president suit 2001."awaited first lady."oke thanks." aku pun segera berjalan menuju lift."hey I heard the news artist named scarlet here."oh, yes what he was shooting here?"yes, the same well-known in the French agency."I'd love to meet him." I fans Scarlet."I also her fans."many well-known models inspire him."aku senang kerja keras ku selama ini membuahkan hasil."Sky menjadi terkenal dan banyak fansnya." tidak sia-sia aku selama ini menyekolah Sky didunia model." dan les acting disanggar temanku." akhirnya aku sampai juga dikamar."Sky sudah tidur?"mungkin dia kecapean dan besok adalah pemotretannya." jadi dia banyak istirahat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Scarlet
Romance"kau harus jadi milik ku." bagaimana pun caranya." aku akan membuat kamu jatuh cinta padaku." ketika gadis muda, cantik, yatim piatu. harus berjuang untuk hidup di negara orang. bersama Kakak tercinta Alice Ive Steinfeild. menjadi model terkenal dik...