Author POV
"Alice berjalan kearah ruangan Pemotretan berlangsung."dimana Sky?"ada dikamar ganti."kenapa kamu disini?" aku mau bicara sama Sky?" bukannya kamu sudah dipecat sama Sky?"apa siapa bilang?"soalnya Sky membawa Asisten baru."tidak ada pemberitauan sama sekali?"bukannya kamu kakaknya kenapa belum tau?" Robert aku sama sekali tidak tau." pasti ada kesalah pahaman disini." Alice sebaiknya kamu beritau Sky?" ya, aku juga baru tadi pagi."
"Sky pun berjalan ke arah Alice." Hai wanita pemabuk?"sudah bangun dari hebernasimu?"Sky aku minta maaf." aku bener-bener salah." aku tau kamu marah sama aku." tapi aku mohon jangan pecat aku?" apa seorang Manager artis terkenal seperti ini?" aku sangat kecewa padamu Alice Ive Steinfeild." Sky pun berjalan kearah pemotretan."Sky aku minta maaf." jangan seperti ini." kita bisa bicarakan baik-baik." Alice pun duduk sambil memandangi Sky sedang pemotretan."
"Setelah 2 jam berlangsung Sky pun keluar dari kantor Majalah yang terkenal dari Prancis."Tunggu Sky jangan seperti ini."aku Kakak kandung kamu." tega kamu pecat aku?" Alice ini bukan soal Kakak kandung atau siapa?"ini pekerjaan kamu seharusnya Propesional." kita kesini bukan buat liburan tetapi kerja." aku mau kamu berubah Alice." tapi Sky aku semalam lupa bahwa besok kamu pemotretan pagi ini." sory Sky aku minta maaf." aku tidak peduli yang penting sekarang aku mau pergi ke butik buat beli gaun untuk nanti malam." ada peghargaan dari majalah Vogue." minggir ayo Lucy."Sky pun masuk ke mobil bersama Lucy." aku ikut Sky." "kau naik taksi saja."mobilnya besar Sky?"sudah naik taksi saja." sebaiknya kamu merenungkan saja kesalahanmu Alice."Mobil Sky pun berjalan ke arah Butik." sial Sky sudah tidak memaafkan aku lagi."aku harus bagaimana lagi?"Alice pun menyetop taksi dan segera melaju ke butik."
"Mobil Sky berhenti di depan butik terkenal di Prancis."Sky nanti kalau Alice datang dan mengusir aku."tidak akan dia mengusir kamu." aku tau Kakak aku tidak sekejam itu." aku hanya memberikannya pelajaran." Alice memang seperti itu kalau sedang ada masalah." selalu mabuk dan tidak akan bisa bekerja." makanya aku mau dia harus bisa menghentikan minum-minumannya." semenjak Dady dan Momy meninggal dia menjadi orang tua aku." dia menjadi dewasa sebelum waktunya." cari uang untuk kebutuhan aku sekolah." dia juga yang menyekolahkan aku les acting dan sekolah model."setiap ada masalah berat atau kecil dia akan pendam sendiri." seandainya masalah itu tidak bisa diselesaikan di minum-minum atau pergi rekreasi ke tempat wisata." selama 1 bulan dia tidak akan kembali." setelah pikirannya jernih." baru dia kembali bekerja." pernah sewaktu aku masih jadi model kelas rendah." saat dia baru putus cinta sama laki-laki yang dia cintai." dia mabuk selama 2 bulan semua pekerjaan aku sendiri yang menghandle." dan setiap hari kerjanya mengamuk dan menangis." aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi."sakit rasanya melihat Alice."seperti itu."tapi karena pekerjaan aku meninggalkan dia sendiri."untungnya pekerjaan aku berjalan bagus." tapi Alice menjadi pecandu minum-minuman keras." aku menyesal karena dia menjadi seperti itu." aku adik yang egois hanya memikirkan popularitas." tapi tidak memikirkan dia yang sedang berjuang untuk hidup." Skyla pun berjalan kebutik." Sky tunggu." Alice berjalan dibelakang Sky." please Sky jangan seperti ini." aku tau aku salah." kontrak yang kita sepakati sama Majalah ternama itu sudah lama." kalau batal kita bisa ganti rugi 2 kali lipat dari itu." maafkan aku." aku selalu berbuat salah padamu."tidak seharusnya aku bertindak seperti ini."Skyla pun berhenti dan menatap Alice dengan sendu." Kak aku mohon jangan minum lagi." tidak baik buat dirimu."kau juga bisa meninggal." aku takut kau meninggalkan aku." Hanya kau keluargaku."Paman dan Bibi kita tidak mau mengadopsi kita." mereka tidak mau menjadikan kita keluarga Kak."
"Aku mohon sama kamu." Skyla pun menghampiri Alice dan memeluknya." aku sayang sama Kakak."berhentilah minum." memangnya ada masalah apa lagi Kak?"kontrak kerja sama Perusahaan apa?"Majalah dewasa?"Playboy?"ya, mereka ingin kamu ada dihalaman Majalah mereka." dengan pose sexy dan baju yang terbuka." apa kau setuju dengan kontrak itu?"cuma itu aja Kakak syaratnya?"ya, tp ada model cowoknya." Jadi aku berpasangan sama model cowok itu." ya ada 4 Model." cewek 2 cowok 2." wow keren bearti Kak."ya mereka sudah kasih aku konsepnya setelah kita pulang ke New York maka mereka akan membicarakannya padamu." suatu kehormatan aku bisa menjadi model diMajalah dewasa."sekelas PlayBoy."Kamu jangan bangga dulu aku takut Image baik mu akan habis nanti." Kak tenang aja itu tidak jadi masalah." aku tidak sendiri ada 4 model jadi tidak apa-apa."kamu yakin Sky?"soalnya aku takut kamu kecewa?"tidak Kak tenang aja."
"Apa kamu mau menerima menjadi Model Majalah Play Boy?"mau Kak."Skyla memeluk Alice dan mencium pipinya." terima kasih Kak aku bangga padamu."apa IMage mu tidak akan rusak?" tidak Kak."itu lebih bagus."sekarang ayo kita pilih Gaun buat pesta penghargaan Majalah Vogue." Alice pun berjalan bersama dengan Skyla."Bonjour belles dames. Bienvenue dans ma boutique."Je veux trouver une robe vraiment sympa."J'ai une nouvelle collection." permettez-moi de montrer." Alice dan Skyla pun berjalan menuju lemari kaca di lapisi oleh emas."pemilik Butik itu pun membuka lemari kaca tersebut."tersimpan belasan gaun-gaun cantik dan elegen."La maîtresse de toutes les dernières. Jen'ai pas été commercialisé."Je suis intrigué par cette dame."Ceci est approprié pour dame. l'avant et à l'arrière ne sont pas trop ouverts. très joli si vous portez de beaux bijoux de pierre est vert."ini bagus Kakak."Cette enveloppe s'il vous plaît Madame. merci Mademoiselle Belle. vous êtes très jolie comme un ange. quel est le nom de Miss?"Alice Ive Steinfeild."très beau. Mlle espérons obtenir le bonheur accompli au cours de cette recherche Mlle." Nyonya itu pun membawa bungkusan belanjaan."merci Mlle jolie."également Mrs."
" Setelah berbelanja Alice dan Skyla berjalan menuju mobil."aku naik taksi saja." tidak Kak masuklah." Skyla pun memberikan tempat duduk."Halo Alice Namaku Lucy." aku Asisten Skyla sekarang?" dan kau akan tetap menjadi Menagerku." Skyla pun mengambil Smart phone ya." benerkah Sky?" kau tidak jadi memecatku?" siapa yang memecatmu." Lucy hanya sementara menjadi Asistenku." saat kau tidak bisa." dia yang mengantikan." terima kasih Sky?" aku tidak akan membuat kesalahan lagi." dan aku janji aku akan berubah." oke keputusan aku untuk kau kembali menjadi Manegerku sudah bulat." oke Sky aku janji akan Propesional." Seigneur me prendre à l'hôtel où je logeais."tant Mme."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Scarlet
Romance"kau harus jadi milik ku." bagaimana pun caranya." aku akan membuat kamu jatuh cinta padaku." ketika gadis muda, cantik, yatim piatu. harus berjuang untuk hidup di negara orang. bersama Kakak tercinta Alice Ive Steinfeild. menjadi model terkenal dik...