falloon adelheid catherine

20 0 0
                                    

Hai kenalin, namaku falloon adelheid catherine. Kalian bisa panggil aku catherine. yup sebenarnya tidak terlalu menarik jika membahas diriku,
Aku hanyalah perempuan biasa. oke oke tapi bohong, entah lah orang orang selalu menatap ku dengan pandangan takjub, ya itu tidak salah aku memang memilki paras yang bisa dibilang di atas rata rata wanita lain ups..no girls all of u are looks really beautiful. Stop it cath berhenti lah Membual.

Okay aku serius. So aku berumur 21 tahun dan aku seorang model tepatnya aku di kontrak oleh brand lingerie ya sangat terkenal di belahan dunia ini. Ugh terlalu lebay? Tapi kurasa tidak,itu kenyataan. Okay back to topic, ya aku menjadi model dan di kontrak oleh brand Victoria secret see itu cukup membanggakan bukan?! Ini lah mimpiku dari kecil ingin menjadi seorang model victoria secret.

But guys walaupun aku selalu memakai baju yang berbahan sangat fulgar tapi sebenarnya aku hanyalah gadis polos, tidak sepolos bayi si,ya pokonya polos. Ya aku memang suka hangout or party with my friends tapi itu masih batas wajar.kalian paham bukan maksud ku dengan "BATAS WAJAR" ya pikirkanlah sendiri heheh. N im not drunk okay! Itu cukup gila.

Oke guys sebenarnya aku Ada alasan sendiri mengapa aku terjun kedunia modelling padahal sebenarnya orangtua ku sangat menentang itu,dan lebih menyarankan ku menjadi penyanyi.
ya aku memiliki suara yang unik dan khas dan di dorong kuat dengan pekerjaan bapa ku yang seorng mantan band drummer terkenal dan menjadi manager artis dunia, dan sekarang dia menjadi produser. Fineee aku bohong aku model sekaligus penyanyi ini cukup melelahkan tapi At all aku enjoy dengan pekerjaan ini, pasti dong uang ku mengalir terus hahaha.

Dan alasan ku menjadi model, itu semua karena lelaki sialan itu. Ketika aku masih menginjak umur 10 tahun aku memang sudah menyukai dia bahkan sampai sekarang,aku memang bodoh sangatlah bodoh. Terakhir kali aku melihat dia, dia sedang asyik berdua di bawah pohon dengan kekasih sialannya itu. Bhakan aku menangis dirumah dan berkata kepada mom ku "mom kenapa dia lebih memilih perempuan itu, memangnya ada apaa denganku? Apa aku terlalu jelek untuk dia, dia pernah bilang kepadaku bahwa aku tidak cocok dengan dia, aku item, jelek dan alay.

Apakah benar? " dan dari situ lah semua nya bermulai. Aku lebih giat mendekatkan dia bahkan mengirim surat cinta untuk dia, dan tentu sjaa dia membuangnya bahkan dia mengirm pesan untukku yang bertulisan

"lo tu jelek,gausah ganggu gue lagi, lo ga cantik sama sekali dan gue ga bakal mau smaa lo"

dan disitu aku menangis sungguh menangis bahkan tangisan pun tak merubah prrasaan sakit ini, cukup lebay? Ya jika kalian belum pernah mengalami ini kalian akan beranggapan seperti itu.

Tapi sungguh aku sangat sakit di tolak mentah mentah dengan lelaki yang sangat aku sayang, dan aku bertahan hingga sekarang dengan beragam rasa,dari cinta, sayang, rindu, benci, dan dendam.

Tentu saja aku dendam.
Tapi bagiku dendam adalah sesuatu kekuatan tersendiri, tanpa ada dendam aku tak akan punya pendirian untuk menjadi seperti sekarang, mengapa? Karna dendam itu aku menjadi kuat dan punya tujuan hidup, dendam ku adalah membuat dia melihat aku yang sekarang.

wanita yang berbeda, lebih kuat, dan tentu diinginkan banyak kaun hawa. Karna aku pernah membaca salah satu quots dari ed sheeran yang ber isikan "sucsess is the best revenge for everything" dan ya itu benar aku mengalaminya sendiri dan aku sangat puas akan itu.

Dan kalian harus tau masa remaja ku adalah masa masa dimana aku sangat terpuruk kenapa? Karna semua lelaki memandangku rendah dan membuangku begtu saja, dan teman perempuan ku juga tidak kalah memberi sindiran tajam kepada ku. But once again, see guys ini lah aku sekarang.

Catherine yang berbeda dan tentu saja untuk lelaki sialan itu yang lebih sialannya masih sangat kucinta, aku ingin menunjukan diri ku yang sekarang. See you beb apakah kau akan mengingat ku? Hem kuarasa tidak but let see..

Ps: guys sorry banget kalo prolognya belum interesting ini pertama kali gua nulis bahkan pengalaman pun gaada so guys ini cuma buat iseng aja yaah. Pece xoxo. Boleh sambil denger lagu nya who says dari selgom. N ya itu kisah gua ya gua emg pernh ngalamin heheh bahkan laki laki itu emg asli wujudnya ada benran wkwkwk.

Gone For GoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang