Alger Amory Berg

24 1 0
                                    

Hey dude , kenalin saya Alger Amory Berg. Atau MR. alger ya saya seorang CEO di perusahaan keluarga saya Amory companys yang sudah berdiri sejak sekitar 50tahun dan tentu saja ini termasuk daftar top 10 perusahaan terbesar di belahan dunia.
  Dan keluarga saya menjadi orang terkaya ke 2 di dunia.  Tidak luarbiasa bagi saya.  Karna ini sesuatu yang tidak saya inginkan.

menjadi seorang CEO adalah sesuatu yang jauh dari kepribadian saya, jujur saya lebih mencintai menjadi actor karna paras saya yang sangat sempurna bak dewa yunani.

whoa Itu tidak lebay ladys lihat lah diri saya di foto itu,tampan bukan?  Haha oke oke saya adalah seseorang yang eazy going dan tidak friendly saya seseorang yang tertutup dan dingin dan tentu maskulin tentu saya tetap memiliki sahabat oke, saya tak separah itu.

Dan Saya tidak suka terikat hububgan dengan wanita seperti pacraan?  Menjadi sepasang kekasih atau seorang suami?!!  Oh sangatlah bukan saya itu benar benar tidak penting bagi saya. 

Ya walaupun mom ku sangat bawel soal wanita dan mencoba mengenalkan dengan kawan serempongnya, dan mencoba menjodohkan ku dengan anak kerabatnya tapi aku selalu menolak, dan aku tidak peduli. 

Bagi ku wanita ya hanya seorang yang tidak harus di hormati dengan cinta. 
Wanita itu lebay dan rempong pokonya saya tidak ingin berhubungan dengan wanita dalam artian no maried or relationship.

Tapi saya termasuk playboy cap atas ya saya sering hangout dengan berganti ganti pasangan ini lebih menyenangkan dan menguntungkan. Heh?  Mereka hanya untuk kesenangan saja tidak lebih. 
Jahat? Ya aku tak peduli haha.  Dan ohya saya berumur 23 tahun panggilan saya sebenarnya adalah berg. 

Dan saya pernah memiliki masa lalu yang menjengkelkan dengan ada nya gadis jelek yang terus mengejar saya tanpa ampun,  berani berani nya dia mengejarku tanpa lihat dia yang sangat jauh dari kriteria teman kencan saya, bahkan jauh dibawah enol sangat tidak menarik!!  Huh saya benci dia, saya tau ini membuat dia sakit tapi sekali lagi apa peduli ku bukan?  So itu lah resikonya bermain dengan seorang berg. 

Tapi entah belakngan ini saya memikirkan dia,  dlaam artian apakah ia masih jelek seperti dlu atau sekrang sudah berubah menjadi angel?  Saya tidak tau tapi saya cukup penasaran akan itu,  tidak slaah bukan?  Ya semoga dia sudah berubah wujud menjadi lebih baik dr yang dulu, dulu yang amat sangat jauh dari kata cantik.. 

Ps:wohooooo cowok sialan sok ganteng sok hot sok laku.  Tapi emg benr si ah sialan laa.  Btw tu ganteng kan foto nya?  Dia yang jadi berg yaa oke oke.  Soo guys ttep ini masih asal dan abal jelek deh at all ini buat iseng aja oke.  Thnku xoxo boleh di dneger lagu capsize asik banget!  Oke bye. 

Gone For GoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang