Maaf gw gak sengaja bikin lo jatoh kayak gini ucap pria itu sambil menjulurkan tanganya.
Iya gw gpp kok ucap clara sambil menerima juluran tangan nya ke sosok tangan pria tersebut.aduh gw gak sanggup lagi darah nya banyak kanapa nih tangan gw cumah jatuh sedikit ko darahnya banyak ya ucap clara dalam hati,pantasan darah nya banyak ada kaca kena ke tangan gw ya tuhan perihnya...
Tangan lo kok berdarah sih kok darah malah keluar terus ucap pria itu.astaga tangan lo kena pecahan kaca ya maaf² gw sama sekali gak sengaja kok ucap pria itu menyesal.
Clara lo kok bisa kayak gini sih ucap dinda sambil membersihkan darah di tangan clara.
Tadi gw di tabrak pria itu karena gw jln nya gak hati² ucap clara
Mana pria yg nabrak lo itu gw mau kasih plajaran dia dulu ucap risa.
Dia pergi ke sana sebentar ucap clara.
Yaudah kita plg aja yuk ucap alda
Yuk kami pun serentak menjawab.Pas mau berdiri tangan ku di cekal oleh seorang pria yg nabrak tadi,oh tuhan pria ini ganteng sekali,putih,tinggi pokoknya perfeck batin tiara.
Ada apa ucap clara''
"Nih gw beliin lo obat maaf ya gara² gw lo kyk gini ucap pria itu"
Teman² akupun langsung terkesima melihat pria yg menbrak ku aku pun memandang mereka satu persatu.
*gw pakein ya obat nya ucap pria itu" ya ucap ku datar..
Setelah memakai obat pria itu pun memperkenalkan nama nya ke gw..
Nama gw salvino farel saptia
Panggil aja vino.
Nama gw clara raaldina putri lo bisa panggi gw clara/raal terserah lo aja mau manggil gw apa yg penting gak melenceng dari nama gw.
Yaudh gw panggil aja lo raal ya ucap vino ke gw.
Gw tadi beli bunga lo mau gak nerima bunga ini sebagai permintaan maaf dari gw ucap vino.
Terima aja al sambil pdkt an ucap dinda,,
Muka ku langsung kaya tomat aku jadi malu ucap batin ku.
Ya udah makasih ya vino ucap gw ke vino""
Iya sama² ra...Di tempat lain
Next part 5 vote+coment yp
KAMU SEDANG MEMBACA
Perasaan Yang Sama [End](REVISI)
Jugendliteratur[kemungkinan di revisi setelah tamat,akan di perbaiki typo yang mendadak] -kita memang beda kayakinan(Agama) tapi dengan kekuatan cinta yg begitu besar aku siap memperjuang kan apa yg selama ini telah aku perjuangkan,walaupun aku pindah agama demi C...