Disebuah sekolah di suatu kota hiduplah 6 orang anak smp yang sangat bersahabat mereka selalu bersahabat mereka selalu bersama selama 3 tahun senang susah mereka lewatkan bersama,dengan penuh keceriaan dan saling tolong menolong. Namun mereka harus mengalami perpisahan sekolah yang mengharukan.
Di bawah pohon duduklah 3 orang anak sedang memandangi indahnya pemandangan bukit sambil mengobrol
Lulu :"Hmm,waktu terus berjalan dengan cepatnya.. tidak terasa masa masa smp kita akan berakhir vika.."
Vika :"iya yah,tak terasa masa masa smp kita akan berakhir padahal aku merasa baru kemarin aku perkenalan dengan mu,eh ternyata sudah hampir 2 tahun lebih kita bertemu"
Lulu :"iya vik,hmm ngomong ngomong lulus smp kamu mau ke SMA atau ke SMK?"
Vika :"aku mau ke SMK,aku mau ngambil jurusan kedokteran kalau kamu mau kemana lulu??"
Lulu :"aku pun sama Vik akan lanjut ke SMK,Tapi aku mau ngambil jurusan akuntasi.."
Tiba tiba santi datang dari tampak kejauhan
santi :"haii..kalian,,"(dengan melambaikan tangan kearah mereka dengan penuh keceriaan)
Lulu,Vika :"Santiiii kemarilah !!!"
Santi :"iya aku akan kesana (sambil berjalan menuju mereka berdua) loh kalian kenapa kok nampak murung ??"
Vika :"gak ada apa apa kok,aku hanya sedih sebentar lagi kita akan melewatkan masa masa smp kita yang penuh dengan keceriaan" (sambil senyum kearah santi)
Santi :"kenapa harus bersedih? Meskipun nanti kita gak satu sekolah tapi kita masih bisa bertemu di waktu liburkan???"(sambil menatap dengan penuh keceriaan)
Lulu :"iya kamu benar,,!"
Santi :"Hmm,,ngomong ngomong nanti perpisahan mau nampilin apa??"
Lulu :"gimana kalau itu kita bicarakan lagi dengan alvin dan reza"
Santi :"sip.. aku setuju !! Ide yang bagus..!!"
Vika :"udah sore nih,, kita pulang yuk,,"
Lulu :"Iya udah sore"
Santi :"iya yuk kita pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpisahan Sekolah [End] ✔️
FantasiCerita ini menceritakan tentang lagu Edcoustic - Sebiru hari ini Sebiru hari ini...... Birunya bagai langit terang benderang Sebiru hari kita bersama disini Seindah hari ini...... Indahnya bak permadani taman surga Seindah hati kita walau kita kan...