SEORANG gadis cantik YANG BERNAMA LUNA demi.menemukan sahabat sejati nya aku rela sekolah diasrama namun ternyata yang terjadi tidak sejalan dgn harapannya ,tiga tahun berlalu aku hanya mendapatkan kekecewaan dalam menjalin persahabatan, orang yg aku anggap sahabat malah justru meninggalkannya saat aku membutuhkan, saat itu teman
Sekamarnya risaa dan meliana berbicara seringkali mereka tak memperdulikan aku ,bahkan meninggalkan aku tanpa mengajak aku padahal aku berhari hari tinggal bersama mereka menghabiskan waktu bersama mereka hingga aku merasa makin sendiri namun beberapa hari kemudian haura mulai masuk ,msk ke dlm hidupnya, aku menganggapnya sebagai sahabat ,haura masuk kekamar aku yg saat itu tak bisa lagi membendung tangis ,aku merasa tdk ada yg menyadari bahwa diriku sangat membutuhkan teman, aku merasa diri kubnyk kekurangan karna tak ada satupun Orng yg bs menjd shbt sejati ku,karena banyak pengorbanan yang aku lakukan untuk shbtku namun lg lg mereka menjauhi, aku tak berharap banyak terhadap haura untuk dijadikan shbt, karena aku merasa semua teman adalah sama hanya datang ketika membutuhkan lalu ketika slesai dicampakkan, seringkali haura dtng kekamar aku untuk bercerita tentang Amanda yg semakin menjauhinya ,Amanda adalah seorang yg dianggap shbt oleh haura,yg kemudian juga menjauhi haura, seketika itu tiba tiba terucap dri bibir ku " Jangan merasa sendirian gitu dong kalo luh sadar Ra, allah kan slalu bersama kita: ),kita gak pernah sendirian, kalo kita merasa sendiri berarti kita nggak inget allah", lalu aku pun tersadar, kata2 yg terlontar dari bibir ku jg sesuai dgn hidupku,haura tiba tiba memeluk aku, haura menyadari bahwa slama ini luna lah yg mendengarkan curhat Tan,menemaninya , haura merasa kehampaan sejenak, air matanya lagi2 meledak, aku jg menyadari bahwa slagi aku mengingat allah, aku tak perlu mengatakan "ingin jadi sahabat"
Pada seseorang, bahkan orang lain lah yg ingin menjdi shbtku "Thanks yg udh baca smoga suka ya inilah kisah shbt sejati: )
*satu shbt sejati lebih berharga dari pada seribu teman yg mementingkan diri sendiri*
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend forever
AksiNovel yg berjudul "Best friend forever ini mengisahkan tentang pengalaman Nyata seorang untuk menemukan Sahabat sejati, dengan cerita Indah yang sudah terukir dengan sahabat yang akan membuat kita mengerti dan memahami makna sahabat dalam hidup kit...