part 2

2.9K 52 19
                                    

Makasih yang udah pada nunggu ^^

XXXXXXX

“Dinda.....”

Sebuah panggilan membuyarkan semua lamunan yang sedari tadi tengah kulakukan,....ya benar sedari tadi aku tengah melamun.Melamunkan nasibku yang sekarang sudah menjadi ‘Nyonya Fabian Malik Alvaro’

Ishhhh semua siasatku gatot alias gagal total  sungutku kesal.

Oke bakal aku ceritain kronologi gagalnya semua siasat yang telah kususun serapi-rapinya

Flashback

Dengan perasaan bahagia kulangkahkan kaki menuju suatu tempat.

Setelah menemukan apa yang aku cari,segera saja aku bungkus ‘benda’ itu dengan rapi dan menarik.

Menyeringai lebar laksana kapten bajak laut yang menemukan harta karun terpendam“pasti kamu dapat membantu kesulitan ku”

Dengan langkah pasti aku menuju rumah dan bersiap-siap untuk menemui calon mertuaku,dan setelah semua ini selesai mereka bakalan menjadi ‘mantan calon mertua’.Membayangkan hal itu hatiku sangat bahagia dan tertawa-tawa senang sendiri saat memasuki rumah hingga tidak memperhatikan tatapan sedih Mbok Dum yang berpapasan denganku.

“Kesian si Non,gara-gara dijodohin sama nyonya pikirannya jadi terganggu”

XXXXX

Aku yang sedari tadi sibuk membungkus kado untuk calon mertua dengan hati bahagia terkejut mendengar ketukan di pintu kamarku.

"Karin cepat turun kebawah,orang tua Fabian udah pada dateng loh nak"

"Bentar Bu nanggung banget nih kerjaan Karin"

"Emang kamu lagi ngerjain apa sih"ceklek ceklek "Kok pintunya kamu kunci,kamu lagi ngapain nak didalem sana"

Spontan aku kaget karena mama berusaha untuk masuk kekamarku,Fiuuhh untung tu pintu dah ku kunci.

"Gak ngapa-ngapain mah cuma lagi ganti baju aja"

"Ya sudah,kamu cepetan ganti bajunya yah,udah dtungguin loh"

"iya ma"

Tak berapa lama selesailah pekerjaan ku membungkus 'benda' itu . khu khu khu akhirnya dengan bantuan 'benda' ini berakhirlah perjodohanku . hahaha bahagianya aku memikirkannya.

xxxxx

Dengan senyum sumringah ku perkenalkan diriku pada sang calon mertua“Halo Om,Tante.Kenalin nama saya Karin,nama lengkapnya Adinda Diani Karina Putri.”

Om Wisnu dan tante Femmy yang sedari tadi memperhatikanku tampak tersenyum sumringah menatapku.

“Halo juga Karin,namamu sangat cantik secantik yang punya nama tentunya”

“Makasih tante”jawabku dengan sedikit tersipu.

Haduh!! Kalau mertua sebaik ini sih siapa yang nolak.Lagipula kulirik pria yang sedari tadi diam di sebelah kanan tempat dudukku.

Widih!!! Cakepnya .....

Tapi ini gag bisa dibiarin,aku harus melaksanakan rencana ku ini dengan sempurna.Memikirkan reaksi kedua calon mertuaku yang akan kuhadiahi ‘benda’ itu membuatku jadi tersenyum sendiri.

Pokoknya rencanaku kali ini harus berhasil........

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 30, 2013 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Husband Is ...... ?!!Where stories live. Discover now