Kemarin, 25-11-16 adalah hari yg sangat sangat bersejarah dalam hidupnya.
Hari ini aku ingin mengucapkan bayak" terimakasiih ..
Pertama untuk sang maha Mendengar .. Terimakasii yaaAllah ..terimakasih engkau tlah mendengar kan semua doa"ku dan doa"nya ,tapi mungkin doaku tak sebanding dengan doa-doa orangtuanya dan usaha yg dilakukannya sebab yang aku tau doa orang tua adalah doa yang paling cepat diijabah.
Ke-2 terimakasih buat kamu sebab kamu masih setia bersamaku, meski kadang mata tak bertemu namun cukuplah doa-doa kita yg bertemu menyampaikan kabar dan kerinduan yg amat mendalam. Sebuah pesan singkat darimu sungguh aku menantikannya disetiap hari , dan hari ini ? Oh thanks yaaAllah ,thanks mydayy ..
You give me a good information ..
Akhirnya mimpi-mimpi mu yang sempat tertunda kini sudah bisa kamu taklukan dengan usaha dan semangatmu yang tak pernah pudar, I am proud of you dayy..
Ohh yaa ...
Congratulation yaa my young army ❤️ Selamat menjalankan Pendidikannya , yg kuat yaa 😍😘
Jadii army yang bukan sekedar army , kamu tau kan maksudku sayang ?
Jadi army yang selalu mengabdi ke Negara tanpa melupakan akhiratnya . Sesibuk apapun kamu disana ,seberat apapun pendidikanmu disana jangan pernah lupa yang namanya 5 waktu ya sayang ..
Dan satu lagi " Ingat asal kita siapa dan jangan pernah anggap pangkat adalah segalanya,itu adalah titipan semata dan akan dimbil kapan saja oleh Sang Maha Pencipta".
Makes your parents proud of you ❤️❤️ 😊 kamu jangan hawatir ya , aku akan setia kok sama kamu yaang, 5 bulan ? Ahh gak lama kok yaa ? 😭😂😩 , iya gak lama kataku disini , tapii duh kalo yang namanya rindu udah gak bisa dibendung lagi rasanya pen mewekk aja 😭 but Keep strong @muhmmdhidytullah 💕 jaga kesehatan , jaga mata ,hatinya disana yaa ,yang terpenting jaga diri !
Semoga dayat selalu dalam lindungan-Nya aamiin 😇
Namamu selalu ada dalam sujudku sayang 💕
Aku mencintaimu ❤️
Pokok e semangat terus sayang ..❤️❤️Sincerely
Yourlove ❤️