[First Connect]

201 8 2
                                    

Tahun 2035

Saat teknologi menjadi sangat berkembang segala hal mejadi mungkin.termasuk game virtual. GSO (God Slayer Online) game virtual populer yang memungkinkan membuat pemain merasakan game secara langsung.

Di sebuah jalan perkotaan terlihat seorang pemuda yang baru saja berbelanja di sebuah minimarket.

Ia berambut dan berpupil mata hitam gelap.

Namanya Azel kushikage ia merupakan anak yatim piatu karena itu ia harus bekerja dan belanja untuk kebutuhan hidup.

(?)

Jam menunjukkan pukul 5 sore

Ia berhenti sejenak dan melihat ke etalase sebuah toko game. Ia melihat gambar sebuah game yang sedang populer saat ini God Slayer Online.

"Oh jadi ini game yang sedang dibicarakan teman-teman ya."

Ia memang anak anti sosial jadi Ia juga tidak tahu perkembangan tentang hal yang di gemari saat ini.

"Mungkin lain kali aku akan membelinya saat aku ada uang.."

(?)

Ia berhenti kembali saat melihat sebuah brosur tentang lomba gamer.

"Pantas toko ini ramai." ia akhirnya tahu alasan kenapa banyak orang yang berkerumun di toko itu.

(?)

"Hadiahnya 10.000 yen.... jika ditambah uangku saat ini mungkin aku bisa membeli game itu. sepertinya aku sedang beruntung, lomba ini akan diadakan pukul 05:30 berarti 15 menit lagi....  lebih baik aku ikut saja toh tidak ada ruginya."

Ia akhirnya memutuskan mengikuti lomba itu. ia membayar uang administrasi lalu pergi ke ruang tunggu.

Pukul 05:30

lomba di mulai dan setiap peserta mengambil tempat sesuai undian lombanya adalah memainkan game tembak syarat menjadi juara adalah memenangkan 7 pertandingan lalu menang di final.

peserta cukup banyak mengingat hadiahnya.

Azel sudah memenangkan 5 pertandingan. pertandingan cukup mudah baginya karena ia tahu taktik lawan dan akhirnya menang lalu sampailah di final lawannya seseorang bertopi yang menutupi separuh wajahnya menyisahkan mulut yang menyeringai.

Lalu pertandingan dimulai saat babak pertama lawanya berhasil memimpin lalu di babak kedua Azel yang menang di babak ketiga Azel berhasil menang dengan menembak karakter lawan dari sudut tembak yang sulit. hal ini membuat lawannya kesal.

seperti recananya hadiah lomba digunakan untuk membeli game GSO.

(?) terdengar suara perutnya yang minta di isi.

"Baiklah saatnya pulang, aku sudah sangat lapar lagi pula aku sudah membelinya." ucapnya melihat bungkusan berisi CD bergambar 7 wanita yang membawa masing-masing senjata yang berbeda.

Ia pulang tanpa mengetahui ada sepasang mata yang menatapnya tajam. orang itu melepas topinya yang membuat rambut panjangnya terurai. Nampak seorang gadis manis berambut dan bermata perak.

"Lain kali aku tidak akan kalah." ucapnya lalu pergi memasuki sebuah mobil.

_________**_________

Sesampainya di rumah ia langsung mandi lalu ia pergi memasak di dapur.

Ia makan ditemani keheningan. mau bagaimana lagi ia anak yatim piatu, dia memang memiliki keluarga tapi mereka tinggal jauh di pedesaan.ia kekota karena ingin tinggal di rumah milik orang tuanya dulu dan untuk sekolah.

God Slayer OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang