Hal pertama yang ia lihat setelah log in adalah player yang berkerumun."Hmm itu.... papan pengumuman ya."
Ia mendekat dan melihat papan pengumuman itu.
"Quest? Tentang permintaan guilt....... poster buronan..... Raid...... pencapaian penaklukan......"
"Hmm..... lebih baik aku pindah ke kota berikutnya."
Ia mengabaikan quest dan memilih pergi ke pintu gerbang melihat papan arah lalu menuju kota berikutnya yaitu Hollow City.
"Namanya aneh....!!."
Saat di perjalanan ia bertemu beberapa moster.
Poison wolf -level 25-
Dark Slime -level 20-
Silver Flower -level 21-Ia mengalahkan mereka dengan medah. Dengan menggambungkan (Dual Slash) dan (Death Slash). Yang membuat HP moster langsung kosong.
"Skill ini hebat, andai ada skill untuk menggabu......" Ia terdiam menatap panel skill yang baru muncul.
Skill:
__Fusion Maker__
__Element Maker__"Ohhh... jadi skill yang diinginkan akan muncul secara otomatis saat dipikirkan."
"(Element Maker) Ia menggambungkan dark matter yang berupa bola energi hitam dan hell fire dan membuat bola-bola api hitam yang berjumlah 4 buah. Yanv langsung membuat 4 moster yang mendekat menjadi partikel.
"Hm.... lumayan."
Ia melanjutkan perajalanan dan membunuh moster yang menghadang. Ia juga beberapa player tapi ia mengabaikannya. Lalu sampailah ia di Hollow City.
"Aku tahu sekarang..." ucapku melihat kota yang dikelilingi oleh pohon mati.
"Datang juga......" terlihat awan hitam yang berkumpul dan semakin kental lalu muncul seekor moster berbentuk seperti arwah berwarna hitam.
Shadow Hallow -level 40-
Azel sekarang berlevel 32 jadi shadow hallow lebih unggul meski seharusnya membutuhkan 1 party yang terdiri dari 7 player untuk melawan Guardian Town.
"(Dual Slash) ia langsung menjadi dua dan menyerang dari dua sisi (Death Slash) lalu masing masing duplikat membuat sebuah tebasan berwarna hitam kelam yang memotong kedua tangan Shadow Hallow.
(?) Azel terkejut melihat tangan yang seharusnya terpotong tumbuh kembali dalak sekejab dan melihat pedangnya yang patah dan berubah menjadi partikel.
"Cih... durabilitynya sudah habis ya.. (Dark Matter) (Hell Fire)." Karena sering digunakan level skill dark matter meningkat dan jumlahnya bertambah menjadi 7 buah bola energi yang langsung terbakar karena terkena skill Element Maker.
Ia mengarahkan tanganya kearah dada Shadow Hallow. Bola-bola api hitam langsung meluncur dan meledak mengenai dada Shadow Hallow.
"Masih 50% ya." "Menarik."ucapnya menyeringai.
"Sepertinya aku harus sedikit serius." Azel menggunakan 3 potion mana dan membuat mananya bertambah menjadi 75%.
"Saatnya mencoba skill baru." Ia memunculkan dua buah belati kembar.
"(Shadow Clon) muncul dua duplikat disampingnya. Tidak seperti dual slash yang hanya sekejab bayangannya kali ini dapat bertahan selama 2 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Slayer Online
RomanceGod Slayer Online Tahun 2035 saat teknologi menjadi sangat maju. Dunia yang baru pun terbentuk. GSO game VRMMORPG populer yang membuat pemain dapat merasakan berada di dalam game itu sendiri. Jalan untuk melawan para Dewa Cerita tentang seorang Slay...