Ia membuka mata membuat mata hitam gelap itu menatap langit-langit putih kamarnya
Ia bangun dan menatap jam dinding kamarnya yang menunjukkan pukul 04:00 AM.
Ia membereskan kasurnya lalu mandi dan þ makanan untuk dirinya.
Selesai makan ia mengambil sepedah dan mengunci pintu.
Saat keluar rumah keadaan sekitar masih gelap karena orang-orang masih tertidur.
Ia mengayuh sepedahnya menuju ke tempat kerjannya.
Ia memang memiliki uang kiriman dari keluargannya di desa. Tapi tidak banyak dan hanya untuk kebutuhan sehari-hari.
Jadi ia juga melakukan kerja sambilan saat pagi mengantar koran dan sepulang sekolah sebagai pelayan di sebuah cafe.
Ia selesai mengantar koran dan memilih segera pulang.
Ia sampai di rumah pukul 06:00 AM.
Sekolahnya masuk jam 8 jadi ia bisa sedikit bersantai.
"Lebih baik aku latihan."
Ia menaruh sepedah dan mengambil pedang bambu dan berlatih pedang di halaman rumahnya.
"Hyaaat........ hyaa...... hyaaatttt...."
"Oh Azel-kun sedang latihan ya?"
Aku berhenti mengayunkan pedangnya dan menatap siapa yang berbicara.
"Yuki-san ya selamat pagi, kau ada kegiatan klub pagi ya." Ucapku melihat seorang gadis dengan pita dirambutnya yang hitam panjang memakai seragam SMA.
"O hayo Iii-iya aku ada klub memanah, ah ano...... ini bekal dariku." Ia meyodorkan sebuah bungkusan padaku.
"Arigato,tapi aku sudah membuat bekal sendiri." Ia terlihat kecewa.
"Hmm... baiklah akan kuterima."
"Benarkah, Arigato ini, sampai nanti."
"Gadis yang aneh,oh sudah jam 7 ya aku juga sebaiknya bersiap."
Azel lalu menaruh pedanvnya ditempat semula dan bersiap kesekolah karena jarak sekolah dan rumahnya cukup dekat ia bisa sedikit bersantai dengan menonton TV.
"Hmm.. bahkan diberitakan di TV ya." Terlihat dua orang presenter perempuan yang menerangkan berita tentang GSO yaitu Even dan Upgrade terbaru.
"Mungkin aku juga perlu mengetahuinya, apa yang semalam itu adalah bug atau bukan?."
"Baiklah sekarang akan kami jabarkan tentang berita terbaru yaitu guilt slayer terkuat Holy Knight yang sudah mengalahkan bos lantai ke 40 dan membuka dunia ketiga Phantashm."
"Ya akhirnya setelah memakan waktu cukup lama akhirnya mereka berhasil."
"Seperti yang kita tahu guilt Holy Knight adalah guilt terkuat dengan ketua Artur yang merupakan Slayer level tertinggi yaitu 459."
"Wow cukup mengejutkan karena kebanyakan slayer berlevel 450 an dan kudengar level Guardian God lantai 40 adalah 400 dan cukup kuat karena membuat banyak player kualahan. "
"Mau bagaimana lagi itu membuat level Guardian God hanya sebuah angka."
"Dengan 49 Slayer dalam raid hal itu menjadi mungkin kan."
"Baik mari...."
Azel langsung mematikan TVnya saat melihat jam menunjukkan pukul setengah delapan.
"Sebaiknya aku segera berangkat atau aku bisa terlambat."
Ia lalu mengambil tas dan memakai sepatu dan berangkat sekolah. Ia juga tidak lupa mengunci pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
God Slayer Online
RomansaGod Slayer Online Tahun 2035 saat teknologi menjadi sangat maju. Dunia yang baru pun terbentuk. GSO game VRMMORPG populer yang membuat pemain dapat merasakan berada di dalam game itu sendiri. Jalan untuk melawan para Dewa Cerita tentang seorang Slay...