Takdir memang selalu menjadi rahasia.
Tuhan mempunyai alasan saat Dia mempertemukan batu es dengan cahaya matahari.
Tuhan selalu mempunyai cara untuk menumbuhkan perasaan apapun dalam hatimu, sekuat apapun kau menyangkal.
............................................................
Clara dan Pattie mengikuti reuni high school-nya, suasana begitu ramai, banyak anak kecil berkeliaran bermain. Begitu juga Justin dan Jeslyn kecil. Justin sedang menjaga Jeslyn bermain bersama anak-anak kecil lainnya.
Tiba-tiba Justin menoleh, melihat gadis kecil yang sedang duduk sendirian di padang rumput menatap danau belakang gedung pertemuan. Rambut cokelat panjangnya berterbangan tertiup angin, wajahnya yang putih menjadi kontras dengan warna rambutnya.
Justin terus menatapnya, hingga akhirnya gadis itu menoleh, membalas tatapan Justin.
Jeda begitu lama, mereka saling bertatapan dari jauh tanpa saling menyapa. Justin perlahan tersenyum hangat namun gadis itu hanya diam tidak membalas. Gadis itu pergi. Dia pergi masuk ke gedung pertemuan, mencari ibunya.
"Mom, aku akan keluar. Aku akan menunggumu di mobil saja. Membaca bukuku disana," kata Jasmine, gadis kecil itu.
"Kenapa tidak ikut bermain dengan anak-anak yang lain, sayang? Ah ya, kau bisa bertemu dengan anak bibi Pattie, dia sedang bersama adiknya. Namanya.." kata Clara yang belum selesai sudah dipotong oleh Jasmine.
"Tidak, Mom. Aku akan ke mobil. Kuharap kau tidak lama," ujar Jasmine, kemudian beranjak meninggalkan gedung pertemuan menuju parkiran mobil.
Dia melangkah tanpa menoleh ke belakang..
Note :
Hai teman. Ini cerita pertamaku. Masih belajar, mungkin typo masih bertebaran dimana-mana, mungkin ceritanya masih nggak sebagus yang senior. But i'll try the best. Mampir vote ya. Makasih 😉And..
You must follow me first to read the full chapter because some of chapters are being privated 😊
Why?
I'm so tired to answer the same question : Kok part yang selanjutnya nggak bisa dibaca? Kok part yang barusan di update nggak muncul?
😅😅😅😅😅
I know maybe you will say that Cold Jasmine is one of the absurd story on wattpad, but it's mine. This is my story. And i will protect my story as long as i can 😊
Please!
Don't copy, plagiarism or share this story over the wattpad. God always watching on you, remember 😆 and some bad luck will come to you if you underestimate about it. So don't you dare 😂😂😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Jasmine (JB) ✓
Fanfiction18+ (Di PRIVATE acak, FOLLOW dulu kalau niat membaca) * Follow akun author * Masukin cerita ke library /perpustakaan * Trs direfresh. Log out dulu trs log in lagi. "Aku mencintaimu.. Aku jatuh cinta padamu, Jasmine. Kenapa kau tidak mau mengerti.." ...