02

943 122 21
                                    

Rasanya sudah seperti menjomblo 19374729 abad bagi Namjoon. Tiang yang satu ini seolah kehilangan belahan jiwanya sejak Hoseok ngambek sama dia gara-gara kejadian dua minggu yang lalu.

Kalau ga salah, pas itu Namjoon lagi jalan-jalan sama temen-temennya. Eh gataunya, salah satu temennya ngebawa cewe kegatelan yang dikit-dikit deketin Namjoon, pepetin Namjoon, apalah, kayak motor aja hobinya mepetin(?) [Readers: garing kak, garing.]

Gataunya, pacar NamjoonㅡJung Hoseokㅡngikutin mereka dari belakang. Yah, yu know Hoseok itu orangnya kepoan berat. Apa-apa yang hubungannya sama Namjoon ya dia pengen tau. Tapi sayangnya gara-gara ini, dia jadi salah paham.

Salah sendiri kamu kepo, nak. /digaplok hoseok/

Pas si cewe mepetin Namjoon cem cabe ngenes kurang belaian [astagfirullah, sadar Hoseok-nim], Hoseok panas sendiri. Iya lah, siapa yang ga cemburu ngeliat pacar lu dipepetin dirangkul-rangkul mesra sama cewe dengan mata kaki lu sendiri. Ah salah, mata kepala maksudnya.

Namjoon udah nyoba jelasin, tapi Hoseok itu ga mudah dibujuk. Bahkan Seokjin udah turun tangan buat ngebantu dua pasangan abg alay nan labil ini /lalu digampar namseok beserta shippernya/. Tapi tetep aja, Hoseok masih ngambek sampai detik ini.

Namjoon udah kehabisan akal. Dia lagaknya kayak abg patah hati. Gamau makan, gamau minum sebelum Hoseok ga ngambek katanya.

Alay kamu, Joon. /digampar lagi/.

Hoseok sebenernya kasian, sih. Dia tau Namjoon mogok makan dari Seokjin. Tapi katanya, "biar aja. Biar dia tau rasa! Salah siapa dia bertransformasi menjadi om om genit hah?!?" Lalu Namjoon menangis dalam sepi. Dia difitnah pacarnya sendiri. Sedih hati abang, dek.

Namjoon udah ngebujuk Hoseok dengan segala cara. Pertama dengan ngejelasin secara dramatis,

"Hoseok-ku sayang, cintaku manisku dan segala-galanya untukku, kumohon jangan merajuk lagi. Kanda tidak bermaksud menyakiti hati adinda. Pada kenyataannya wanita itu lah yang menggoda kakanda. Jadi, daripada mubazir, kanda tidak menolakㅡADAWW!"

Anjir, Namjoon salah baca teks. Gagal total. Yang didapatinya hanya satu pukulan telak tepat di keningnya. HAHAHAHA MAMPUS LU JOON /digampar/

Kedua, dengan membawakan makanan kesukaan Hoseok.

"Sayaang, aku bawain makanan nih!"

Hoseok langsung keluar dari kamarnya. "Apa?" Tanyanya dengan ekspresi antusias yang ditutup-tutupi.

"Semur jengkol kesukaan kamu!" Teriak Namjoon dengan percaya dirinya sampai ilernya kesembur dikit. Ih, jorok.

"Hah?" Hoseok nganga. "Sejak kapan aku suka semur jengkol?"

"Hah?" Namjoon ikut nganga. "Jadi ini kesukaan siapaㅡ"

Tiba-tiba Yoongi lewat, "kalau ga salah itu kesukaan mantan lu yang bodinya semok bohai aduhai itu, kan?" Mampus, Namjoon salah lagi.

"KAMU JAHAT, MAS!" Lalu Hoseok membanting pintu kamarnya ala ala drama picisan.

Mengenazkan sekali nasibmu, Namjoon-nim.

Tenang aja, Namjoon ga patah semangat. Yah, dia cuma patah tulang gara-gara diamuk Seokjin. Tapi gapapa lah, demi Hoseok. Eaa, demi aku juga dong mas /digampar Hoseok/

Dan entah ini udah berapa kali, tapi kali ini dia nyoba deketin Hoseok. Sekarang, hari ini, jam menit dan detik ini juga. Ini nekat bung, sumpah. Pasalnya, Hoseok yang lagi ngambek itu ngeri kalau dideketin. Bisa-bisa ancur masa depan Namjoon kalau dia salah ngomong sekali lagi.

"Yang," Namjoon berdeham pelan. "Masih marah?"

Hoseok diem, males ngerespon. Dia ngambek berat sama Namjoon kali ini.

"Yang, jawab dong.." Kali ini Namjoon nyoba nyolek pipi Hoseok kayak di part satu(?)

Tapi mirisnya, tangannya ditepis mateng-mateng(karena mentah-mentah sudah terlalu mainstream)oleh Hoseok.

Nangis tidak ya. Nangis tidak ya.

Namjoon jadi miris sendiri sama nasibnya.

"Yang, aku ga bermaksud gitu kali ah.. Kan yang ngerangkul itu cewe, yang genit-genit itu si cewenya. Masa kamu ngambeknya ke aㅡ"

"Oh, tapi enak ya dirangkul-rangkul yang berdada gitu?" Sinis Hoseok.

Spontan, Namjoon menjawab, "Enak lah. Ehㅡ"

Salah ngomong lagi ya Joon, hehehe.

"Udahan aja ya Joon."

Jdar. Ctar. Duar. Meletus balon hijau. DOR! Salah.

"Hah?" Namjoon ga percaya denger kata-kata Hoseok barusan.

"Udahan."

"Jangan gitu dong, ahㅡ" Namjoon deg-degan setengah mati. Seriusan, dia ga pengen udahan.

"Gue ga bercanda." Dan ekspresi Hoseok juga ga main-main.

Dengan ekspresi yang lebih serius dari yang tadi, Namjoon buka suara sambil genggam tangan pacarnya, "Hoseok, gue ga pengen pisah dari lu."

Hoseok ga nepis tangan Namjoon lagi. Dia cuma diem, natap ke arah lain.

"Hosiki, tatap gue."

"Males, lu jelek." Sembur Hoseok tanpa dosa.

Sabar Joon, sabar.

"Gue minta maaf. Gue ga bermaksud bikin lu segini marahnya. Maafin gue, Hoseok. Gue janji ga bakal gini lagi. Serius, gue ga bermaksud."

Ngeliat Namjoon sebegitu seriusnya, Hoseok jadi pengen nangis. Tapi gak makasih, dia masih kesel. Salah siapa bikin Hoseok kayak gini?

"Hoseok, gue mohon." Dari suaranya udah kedengeran kalau Namjoon bener-bener nyesel.

"Gue benci lu."

"Hah? Banci?" Siapa pun tolong gampar Namjoon sekarang juga. Bisa-bisanya dia bercanda disaat lagi melow-melow gini.

Gemes, Hoseok langsung ngejitak Namjoon sekuat tenaga. Mukanya merah, udah mirip kayak cabe dan lombok yang ada di pasar. [Hoseok: WOY INI AUTHOR SATU JUGA NGERUSAK SUASANA AJA | Author: Canda mbak canda. | Hoseok: Mbak?!? Mbak lu bilang hah?!? Sini lu gue @!#$/^&*?!@#$/^*!)&$ (mohon maaf sekali lagi, scene ini diputus karena mbak hoseok ga bisa ngendaliin emosinya, sekian)]

"Udah berantem sama authornya?" Tanya Namjoon kalem.

"Udah," sayang seribu sayang, Hoseok cuma ngebales sesingkat itu. Jutek pula. Yah, Namjoon harus sabar.

"Berantem sama aku kapan udahnya?"

Eaaak. Kode nih kode.

"Nunggu kiamat."

jleb.

Sakit tapi ga berdarah, dek. Abang sudah lelah.

"Udah ya gue capek. Bhay." Lalu Hoseok langsung ngilang dari tempat duduknya.

Yakali, gak lah. Hoseok bukan om Jin yang bisa kasih satu permintaan. Bukan Jin yang Seokjin juga, kok.

Maksudnya, Hoseok beranjak dari duduknya, terus pergi ke kamarnya.

Ninggalin seonggok Namjoon yang terkulai lemas di atas sofa. Sedih abang, dek. Abang tu gabisa diginiin.

tbc.

HI SAYANG, LONGTIMENOSEE:*
hohoho maafkan part ini yang ga ada komedi-komedinya lagi. Jiwaku lagi gloomy, nih .gg

Tunggu part selanjutnya, ya;* InsyaAllah part selanjutnya bakalan lebih menantang .apasi :"v
Aku tunggu juga vomment dari kalian hehehe xd

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❛Kidding Me?❜ ─ namseok » ⦗discontinued⦘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang