Part 2 (Pertemuan awal II)

32.5K 1.3K 15
                                    

Hai Guys

heheh ktmu lagi

capcusssss




🌻🌻🌻🌻🌻

Tiara POV


" antarin Gua pulang, lagian gua juga gk kenal lu kan? jadi pulangin gue yaaaaaa!!" saat gua berusaha rayu seseorang yang hanya duduk santai sambil memainkan ponsel sialan itu.

"gua pengen pulang, pleaseeee!!"

"oke gua ngaku, gua yang salah, jadi maafin gua... dan tolonglah pulangin gua"gua terus terusaha rayu ni cowok.

Eh gila! Itu manusia bukan sih? Gk ada reaksinya saat gue rengek kayak gini?

Gua sekarang lagi di apart cowok yg bahkan gua gk tau siapa namanya. Seluk-beluknya dari mana! Prean atau bukan?. Gua gak tau.

kalau gua tau password apartemennya ini, pasti gua udah balik dari tadi tanpa memohon kayak gini.


Flashback On


"yaaakkkkkkk"

"turunih gua gk, lu siapa sih, gua akan tanggung jawab. tapi caranya gak kayak gini juga kali" teriak gua.

yg saat ini gua udah di gendongan cowok yang bahkan gua gk tau namanya, gua teriak dan berusaha berontak tapi omongan gua di anggap angin lalu.

Dia punya kuping gak sih? Suara gua sampe habis loh teriak. Dia malah diam aja.

gua mimpi apa semalem ko tiba-tiba ketemu ni cowok yg sok dekat banget pula.

"brisiiikkk, lu bisa diam gak? kalau lu terus ngoceh! gua cium lu disini, mau lu?"

Eh gila ni cowok, Lu kira bibir Gue apaan mau cium-cium aja. siapa sih ni cowok?

Gw terus bertanya-tanya dalam otak jenius gw, siapa ni cowok kenal aja gk kenapa dia selalu buat gw emosi si.
oke gua akuin gua salah tapi gk kayak gini juga kali?,

"takut juga kan lu, Cih gitu langsung diam"lanjut tu cowok.

Hah? Gue diam salah, gua ngoceh salah. Mau lu apa monyet. Gua hanya bisa balas dalam batin gua.

Karena gua gk mau berurusan panjang sama ni cowok.

Apa katanya takut? yakkk gua gk takut sama lu dodol, tapi gw malu. Bukan.

Gua cuman gk rela kalau ni cowok nyium gua. Itu aja.

"masuk"

Hah?

"gua bilang masuk sekarang"ucapnya lagi dengan suara yang terdengar sangat tegas. maksudnya apaan sih? masuk dimana? kan gua masih di gendongan nya. maksudnya apaan sih ni cowok.

"udah puas mandangin gua?, sekarang lepas tangan lu dari leher gua, dan masuk ke mobil"balasnya dengan nada geram.

Hah?

You Are Mine [COMPLETED #Story_01]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang