Mood

103 9 6
                                    

     Pagi ini gue datang ke sekolah dengan mood yang agak gimana gitu, ntah kenapa gue merasa mager banget datang kesekolah, tapi ya harus gimana lagi, namanya juga siswa dari senin sampai sabtu makanan gue ya belajar sampai otak gue hampir kriting.

     Dan sekarang mood gue benar-benar hilang setelah gue berada dikelas dan malah di ajak ribut sama cowo gila, belagu dan bikin gue kesel, Alan Eriswan ketua OSIS yang belagak ganteng padahal... iya juga sih,eh?engga sih wlekk.

  "Cowok, lo ga cewe" itulah yang di ucapkan Alan ke gue, masa gue dibilang "cowo" cowo-cewe, ewh gue kan cewe beneran. " ketos ga berguna lu, huh dasar" Dulu gue kira satu kelas sama ketos itu asik eh ternyata ga seasik yang gue bayangin.
"Eh biasa aja, emang kali lo itu di ragukan" sambungnya tanpa rasa bersalah. "Ih awas aja lu ya, dasar ga berguna" gue malas banget berurusan dengannya lagi, awas aja. Mending gue ngumpul bereng sahabat-sahabat gue, yap! Ini dia sahabat-sahabat gue. Pertama: Yaya Aditya sahabat gue yang satu ini, agak bego semua hal bahan ketawaan, asoy, garing, kagak jelaslah dia. Yang kedua: Carrisa Tania Azhari, sahabat gue yang paling cantik,lebay, cerewet, imut, baik, tapi kalau soal makanan pelitnya nauzubillah dan gue juga gak bakal slalu minta makanan dia sih... habisnya tuh orang doyan banget yang pedes-pedes. Sahabat gue yg ketiga: Andina Syaprillia, sahabat gue yang suaranya paling cempreng, slalu ngeyel kalo diajak ngomong, dan yang baik dari dia itu diamah ga pelit. Okay! Yang terakhir Amelia Syafi'i, pesek, berkaca mata, dan gila banget sama hal-hal yang berbau Korea.

ThreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang