Informasi

68 8 2
                                    

     Siang ini gue ngumpul bareng teman-teman gue, dari pada ngurusin ketos ga jelas mending gue mikirin hal-hal yang lebih berguna. Bel istirahat pun berbunyi, kayaknya ni bel ngerti banget kalau gue lagi laper.
     Tapi yang bikin gue kesel sekarang, pas gue lagi jalan ke arah kantinntiba-tiba Elira manggil gue "eh Kina lo di panggil tuh sama buk Dewi" gue malah di panggil sama guru IPA padahal perut gue udah keroncongan banget ni.
"Ngapain? Tanyaku
"Mana gue tau, gue cuma disuruh manggil lo doang tadi" jawab Elira lalu pergi.
"Huft... yasudahlah" gue pun berjalan sendirian ke arah kantor guru.
Dan pas gue sampai di kantor guru...
"Ada apa Buk?" Tanya ku pada buk Dewi guru IPA plus guru Ekstrakulikuler Sains Club.
"Dua minggu yang akan datang bakal ada Olimpiade Sains di Universitas Gajah Mada, jadi kamu terpilih untuk ikut olimpiade itu, nanti ibu bakal cari teman kamu, tapi yang udah pasti ikut itu kamu... Okay!" Buk Dewi ternyata cuma kasih tau soal itu doang.
"Oh, iya deh buk, saya permisi dulu ya buk" gue pun langsung berlalu pergi.
    Sampai di kantin gue langgsung gabung sama teman-teman gue yang udah capek nungguin gue dari tadi.
"Mau pesan apaan kalian?" Tanya Dina ke kami.
"Gue teh es ajadeh, soalnya gue udah sarapan" jawab Amel
"Gue juga deh, biar hemat" sambung Yaya, "Gue pesen bakso ga pakai mie kuning, cabenya di banyakin, kecapnya dikit aja. Sekalian teh es juga, okey!" Tania memesan makanan yang sebenarnya simple tapi terdengar ribet.
"Gue kebalikan si Tania ya, kecapnya yang di banyakin" kataku.
"Udah ga usah di jelesin, gue udah hafal tuh menu kalian berdua" jawab Dina yang langgsung pergi untuk memesan makanan dan minuman itu. Kami duduk sambil mengobrol menunggu minuman dan makanan yang kami pesan tadi datang.... setelah beberapa menit makanan kami pun datang, dan ternyata bukan cuma makanan kami yang datang, tapi si ketos belagu itu juga datang.
"Diumumkan kepada seluruh siswa dan siswi Royal High School agar setelah jam istirahat ini berkumpul di deoan loby sekolah kita" ucap Alan lalu pergi sambil liat sinis kearah gue.
    Setelah menikmati makanan kami, kami langsung On The Way ke arah depan loby untuk mengetahui kenapa kami semua di kumpulkan di loby.
"Siswa-siswi sekalian berhubung ada seminar guru yang harus diikuti oleh seluruh guru, maka kalian di pulangkan lebih cepat" Hanya itu yang di umumkan oleh MisterRio dan semuanya pun bersorak lalu meninggalkan loby.

ThreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang