Pagi ini gue ke sekolah seperti biasanya,ya!! Gimana,gimana gue biasanya!!!
"Woy kin" panggil yaya
"Eh,elo,kenapa?" Tanya gue
"Kelas kuy" ajak yaya
Gue sama yaya akhirnya bersama-sama menuju kelas sambil ngobrol-ngobrol banyak hal.
"Eh iya gue ingat yang kemaren anak baru" Yaya berbicara sambil mengangkat telunjuknya.
"Oh iya ya,mana ya?" Tanya ge penasaran juga.
"Gatau,ga keliatan" jawab Yaya
"Oh itu" Gue liat ada yang lagi berdiri didepan ruang guru dan gue gak kenal dia itu siapa.
"Iya kali ya" Jawab Yaya
"Woi liatin apaan mbak" Tanya Amel yang tiba-tiba datang entah dari mana.
"Itu,anak baru liat tuh" Yaya menunjuk kearah lelaki dengan seragam putih abu-abu itu.
"Oh terus?" Jawab Amel cuek
"Ya liat aja sih" Jawab Yaya dengan tampang yang susah di artikan.
"Kekantor bentar kuy" Tiba-tiba gue penasaran banget dan gue tarik Yaya ke arah ruang guru.
Setalah sampai diruang guru,gue masuk ke dalam, cari-cari alasan deh gue pura-pura nanya jadwal ulangan ke Buk Adel, entah mengapa gue penasaran banget sama muka itu.
"Buk gaada jadwal ulangannya?" Tanya gue bego,padahal gue udah tau kalo ga ada.
"Ga ada kok"Jawab Buk Adel dengan ekspresi wajah binggung.
"Okey makasih buk" gue langsung keluar dari kantor guru dan sekarang je empat teman gue udah ngumpul disana.
"Hai woy" sapa gue dengan senyum tulus.
"Bacot lu,ngapain lama amat" Tanya Tania kesal.
"Hehe ga ada" jawabku sok polos.
"Eh itu anak barunya" Dina berbicara seperti berbisik sangat pelan agar tuh anak baru ga dengar.
Tiba-tiba....
"Piqo, kamu di antar kakak ini ke kelas ya" Kepsek dan kak Ami dan menyuruh anak baru itu ikut dengan salah-satu siswa lain.
"Udah deh,nanti aja cari tau tentang dia,kita kekelaa dulu yuk" Yaya menarik tangan gue ke kelas.Sorry baru update hehe.