"Appa dan eomma menginginkan cucu darimu sehun!"
"Kita sudah berjanji tidak akan membahasnya lagi ji!"
"Kumohon menikahlah dengan krystal,sehun."
"Kau ingin aku menikah lagi,jangan gila ji aku tak mencintainya!"
"Jika kau tidak mau menikah aku akan bunuh diri sehun!" jiyeon memegang pisau dan mengarahkannya kepergelangan tangannya.
"Kau gila jiyeon,jangan lakukan itu!"
"Arrghhh...!!!baiklah aku mau menikah dengannya,tapi aku tak janji mencitainya!" sehun pergi meninggalkan jiyeon.
Jiyeon menangis setelah sehun pergi,ini memang keputusannya tapi ini juga yang terbaik untuk sehun.
***
Krystal berada di dapur untuk mengambil air minum,setelah mengambilnya ia berniat kembali kekamar tapi saat di tangga ia bepaspasan dengan sehun.Krystal terus melangkah melewati sehun namun langkahnya terhenti karna ucapan sehun.
"Kau dibayar berapa oleh istriku!"
"..."
"Kau benar benar wanita tidak tau malu!"
"Plak!" krystal menampar pipi sehun.
"Jaga bicaramu tuan oh!"
"Ckk Aku benarkan, wanita yang mau menikah dengan suami orang.bukankan itu tidak tau malu!"
"eoh, kau tau aku terpaksa karna istrimu yang meminta.Aku hanya balas budi pada istrimu yang telah menolongku."
"Balas budi?benar benar munafik,kau menginginkan harta bukan?wanita murah..."
"CUKUP!!! Kau tak tau apa apa tentang diriku,jadi jaga bicaramu!"
Krystal pergi dari hadapan sehun,ia masuk kedalam kamar dan menangis.
"Hikks...hikks... Dia memang tak berperasaan!"
"Tok ...tokk...krys bolehkan aku masuk?"
"Eoh,sebentar."
Krystal segera menghapus air matanya,karena ia tidak ingin jiyeon tau bahwa ia habis menangis.
"Ada apa ji?"
"Sehun sudah setuju menikahimu krys."
"Eoh."
"Dua minggu lagi kau akan menikah dengannya."
"Bukankah itu terlalu cepat,ji."
"Tidak krys,umurku tidak lama lagi.Jadi setelah aku tak ada buatlah sehun bahagia krys."
***
Jiyeon bangun dari tidurnya tanpa sehun di sampingnya,ia tau bahwa setelah kejadian tadi malam sehun tak kembali ke kamar.Sehun sepertinya tidur di kamar tamu di bawah,jiyeonpun bergegas mandi.
Sekarang Jiyeon sudah cantik dengan dress hitam selutut yang menampilkan kesan elegan.Jiyeon turun ke bawah,ia melihat krystal sedang menaruh makanan diatas meja makan.Jiyeon tak melihat sehun di ruang makan,hari ini ulang tahun sehun.Jiyeon sengaja tak mengucapkannya agar sehun membencinya dan lama kelamaan akan melupakanku.Jiyeon berfikir sehun masih tertidur di kamar tamu.
"Pagi krys.."
"Pagi ji.."
"Hari ini aku akan mengajakmu kesuatu tempat krys."
"Kemana ji?"
"Itu rahasia kau ikut aku saja."
Setelah selasai sarapan jiyeon membawa krystal ke salon,ia sengaja membawa krystal kesana untuk membuat krystal lebih cantik walaupun sebenarnya krystal memang sudah cantik.
"Untuk apa kau membawaku kesini,ji?"
"Wanita perlu mempercantik diri,krys.Walaupun kita sudah cantik,kita tetap harus merawatnya."
"Iya sih,tapi ak.."
"Kau jangan menolak,duduk dan diamlah."
******
Mentoookk ching...
Vote ya chiing....
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me
FanficKrystal sangat berterima kasih kepada jiyeon yg telah banyak menolongnya, tapi krystal tidak tahu cara membalas budi kepada jiyeon. Hingga suatu saat jiyeon memintanya menikah dengan sehun suaminya, jiyeon meminta krystal menikah dengan sehun karena...