Sehun sudah berada di ruang kerjanya sekarang,tak lama ada seseorang mengetuk pintu ruang kerjanya.
"Masuk."
Kemuadian orang itupun masuk keruangan sehun,ia duduk dihadapan sehun.
"Yakk!ada apa kau kemari taeyong."
"Aku kesini ingin mengunjungi hyungku yang tampan ini."
"Aiish!kau pasti menginginkan sesuatu."
"Hehe hyung tau saja."
"Apa yang tidak aku tau tentangmu OH TAEYONG."
"Kau memang hyungku yang tampan."
"Yakk,apa yang kau inginkan?"
"Begini hyung,appa mau menjodohkanku.kau tau kan aku masih kuliah dan aku tidak suka dijodohkan!"
"Lalu."
"Hyung bantu aku agar aku tidak dijodohkan."
"Mmm.."
"Tolonglah hyung."
"Baiklah tapi aku tak janji bisa berhasil."
"Oke thank you hyung!"
"Ngomong-ngomong kenapa appa menjodohmu?"
"Karena aku tak pernah mengenalkan seorang wanita sebagai kekasihku."
"Aiish kekasihmu kan banyak,kenapa tidak kenalkan saja salah satunya."
"Yakk hyung,mereka hanya mainanku saja belum ada yang cocok denganku."
"Yaya terserah padamu."
"Baiklah kalo begitu,aku pergi dulu hyung."
"Hmm."
***
Krystal sibuk melayani pembeli di butik jiyeon,tapi jiyeon tak ada dibutik itu.Jiyeon pamit pada krystal untuk kesuatu tempat,tapi sudah dua jam belum kembali.
"Terimakasih...sudah membeli dibutik ini."ucap krystal setelah memberikan baju yang sudah dimasukan kantong plastik kepada pembeli.
" krystal sudah waktunya makan siang." ucap sulli menepuk pundak krystal.
"Eoh,bolehkah aku pamit pergi sebentar sulli."
"Boleh,inikan jam makan siang"
"Yasudah aku pergi dulu."
Krystal pergi ke caffe disebrang butik,ia kesana karena melihat seseorang yang ia kenal.Ia menghampiri seseorang yang duduk dipojok caffe itu.
"Yakk!yoona!"
"Krystal."
"Kenapa kau dengan pria ini!dimana kai!"
"Apa urusannya denganmu!"
"Kau selingkuh dengannya?"
"Kalau aku selingkuh,apa urusannya denganmu!"
"Yakk kau benar benar menjijikan."
"Lalu kau tak menjijikan menyukai orang yang sudah menyukai kekasih."
"Setidaknya aku tidak semurahan dirimu!"
Yoona mau menampar krystal tapi tangannya sudah tangkis oleh seseorang.
"Yakk kau siapa!"
"Jangan kasar nona."
Selingkuhan yoonapun mau menghajar seseorang yang membela krystal,tapi alhasil seseorang yang membela krystal lah yang menang.
"Kau tidak apa apa kan oppa."
"benar benar tidak tau malu."
"Awas kalian semua!" yoona dan selingkuhannya pergi.
"Khamsahamnida." ucap krystal membungkuk.
"Tak usah berterima kasih,kenalkan aku taeyong."
"Aku krystal."
"Mau makan?"
"Tidak ."
"Ayolah aku traktir."
"Tak.."
"Tidak ada penolakan!itung itung balas budi."
"Bukankah kalo balas budi orang yang ditolong yang harus mentraktirnya?"
"Itu tidak untukku."
"Kau ini lucu."
"Ahh aku memang tampan."
"Ku bilang kau lucu, tampan."
"Yaya,ngomong ngomong wanita tadi ada masalah apa denganmu.
Sambil makan krystal menceritakan tentang yoona pacar sahabatnya kai yang sebentar lagi mau menikah tapi malah berselingkuh,tapi krystal tidak cerita bahwa ia menyukai kai yang membuat kai menjauh darinya karena tidak mau membuat yoona cemburu.
Setelah selesai makan krystal pamit pada taeyong,ia kembali ke butik jiyeon karena jam makan siangnya sudah selesai.
....next
Udah banyak banget ide cuman susah nuainnya,btw jgn bosen baca cerita geje gue yee
Pengin buat baper kalian sh tapi kga tau nanti bsa kga
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me
Fiksi PenggemarKrystal sangat berterima kasih kepada jiyeon yg telah banyak menolongnya, tapi krystal tidak tahu cara membalas budi kepada jiyeon. Hingga suatu saat jiyeon memintanya menikah dengan sehun suaminya, jiyeon meminta krystal menikah dengan sehun karena...