BROKE -0-

1.6K 135 37
                                    

Aprodite 12 Present

Warning 🔞!!

This story ....

Mencintai seseorang yang bukan di takdirkan untuk bersama, seseorang yang bahkan sudah di miliki oleh orang lain yang tengah terbaring lemah mempertahankan hidup untuk orang yang di cintai nya..

Takdir berkata lain, seperti sebuah bintang terang yang jatuh dari langit malam nan gelap, seperti keberuntungan emas dalam memainkan lotre.

Kini apa yang di inginkan oleh seorang gadis bernama Jisso hidup di istana megah terkabul, entah mengapa terasa begitu menyenangkan baginya dapat menggenggam tangan seseorang yang entah ia cintai atau tidak, meskipun harus ikut serta dalam memainkan dan terseret oleh lubang hitam yang begitu curam, hanya satu yang ia inginkan. Terus menggenggam apa yang ia inginkan, yang bahkan sejak dulu tak mungkin ia dapatkan dalam dunia kecilnya.

_____

Nama ku park Jisso, 5 tahun lalu aku berada di dalam kehidupan nyaman bersama kedua orang tua ku, walau tak seperti pengusaha kaya di kota Seoul, tapi ku akui hidup ku sedikit lebih layak dengan rumah sederhana yang ku miliki.

Tapi...

Itu waktu 5 tahun yang lalu, entah kenapa dunia kecil ku hancur saat kedua orang tua ku 2 tahun lalu terbaring tak bernyawa di depan mata ku.

And now...

Aku bekerja di dalam sebuah mansion mewah bak istana milik keluarga park sebagai pengasuh kedua malaikat kecil keluarga tersebut, kedua bocah berumur kisaran lima tahun tersebut bahkan tak jauh bedanya dari ku, yaitu....di tinggalkan oleh wanita hebat yang melahirkan keduanya.

_____

Waktu bahkan berlangsung seperti angin, begitu cepat dan tak di ketahui, Jisso merasa aneh dengan tatapan penuh arti, yang di berikan oleh ayah dari kedua malaikat kecil tersebut.

Dan nyatanya...

Tak lama setelah itu, gadis itu di tarik ke dalam sebuah ikatan yang membuat kedua nya harus hidup bersama selamanya.

Entah apa yang di rasakan oleh gadis itu, senang, sedih, marah, atau kecewa..

Tapi nyatanya pria itu menipu nya begitu jauh dan dalam, menghancurkan kehidupan kecil dan tenangnya.

Pria itu...membohongi nya begitu dalam...

Jisso melihat dengan mata kepalanya sendiri... Seorang wanita yang terlihat lemah dengan tatapan sayu dan tubuh kurusnya, tengah menatap rindu pria di sampingnya....

Wanita itu...

Wanita yang telah melahirkan kedua malaikat kecil mereka berdua....

----

'kau menipu ku, tuan.'

'ya, aku menipu mu.'

'kau berbohong pada ku, kenapa?'

'aku merindukan mu.'

'dengarkan aku jisso-ya, aku...'

aku menerima nya karna kau bilang membutuhkan ku.'

'aku bukan hanya membutuhkan mu sebagai pengurus kedua anak ku, tapi juga karna aku menyukai mu.'

'kau menghancurkan dunia kecil ku yang tenang, tuan.'

'seharusnya suatu hari nanti, aku memiliki dunia yang indah bersama orang yang ku cintai.'

'ya, dan itu aku!'

'COMA' (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang