Tiga buah motor Honda RC211V 990cc sedang melaju kencang di jalan raya seoul. Seakan saling beradu tiga buah motor ini menyelip dan memotong jalan pengguna jalan lainnya.
(kayak gini motornya chingu jadi bayangin aja selebihnya 😊)
Ketiga motor itu pun terpakir di depan halaman sekolah SEOUL SENIOR HIGH SCHOOL. Ketiga pengendara motor tadi pun bersamaan melepaskan helm mereka.
Rambut panjang yang tergurai indah ,wajah cantik yang membuat para namja jatuh hati itulah ketiga pengendara motor Honda RC211V 990cc tadi. Mereka adalah Kim Hee jung, Hwang Eunbi atau akrab di panggil sinb dan Kim Chung Ha.
Mereka berjalan masuk ke gedung sekolah,seakan sudah biasa menjadi buah bicara serta perhatian seluruh sekolah mereka ketiga gadis tadi berjalan biasa saja tanpa menghiraukan sekeliling.Setelah mengganti celana mereka dengan rok sekolah,ketiga gadis ini masuk ke kelas. Mereka tak menghiraukan keributan di kelas.
Eunha dan yerin berebut salah satu majalah. Suara nyaring Eunha terdengar jelas di kelas.
"Eunha, yerin tak bisakah kalian diam?"kesal yuju yang sejak dari tadi mendengar perkelahian kedua temannya.
"aigo(aduh)...kalian seperti anak kecil"kata Sowon yang melewati mereka.
"aku hanya ingin melihat sobang(suami) ku"ujar Eunha yang masih berebut dengan yerin
"kau jangan mengasal, sobang(suami) mu dari mana? bahkan mereka tak mengenal mu. Lagian aku hanya pinjam sebentar"jawab Yerin
"aku bisa bertaruh kalau majalah yang kalian rebutkan itu akan sobek" seru mark yang berjalan melewati mereka sembari bermain game di ponselnya.
Tebakan mark benar,cover majalah itu sobek. Eunha menangis mendapatkan majalah yang baru saja ia beli sudah sobek. Yerin hanya senyum menyengir sembari berkata "mianhae" tapi Eunha justru menangis sejadi-jadinya sambil berkata "sobang ku, mianhae tak bisa menjaga mu".
Seluruh siswa memandang geli serta ingin muntah melihat Eunha yang menangis bombay karena sebuah majalah.
"hyaa...Eunha setelah pulang sekolah kau pergilah ke dokter,aku pikir otak mu sudah terganggu"sahut Sinb tapi Sinb malah mendapat tatapan tajam dari Eunha.
"kau cantik tapi sayang otak mu terganggu"ledek bambam yang diikuti ketawa seluruh siswa.
"aish...diamlah kalian tak pernah mengerti perasaan ku" kesal Eunha dan pergi meninggalkan kelas.
"dia pasti akan menangis di kamar mandi"kata Chung Ha
Bel masuk pun berbunyi,saem Kwang Soo pun masuk ke kelas. Ia mulai mengabsen satu persatu muridnya namun saat mengabsen Eunha masuk dengan mata sembab. Kwang Soo yang bingung dan cemas dengan muridnya pun bertanya ada apa tapi Eunha hanya diam menunduk.
"apa ada yang membully mu?"curiga Kwang Soo
"saem bagaimana bisa kau berkata seperti itu,dialah yang sering membully orang dengan suara nyaringnya" seru Jackson yang duduk di belakang.
"kau kata saja dengan jujur Eunha ,siapa yang membuat mu seperti ini?"khawatir Kwang Soo yang melihat Eunha diam menunduk sedari tadi.
"saem" Yerin berdiri dari tempat duduknya.
"sebenarnya karena saya saem tapi sungguh saya tak sengaja. Saya hanya ingin pinjam sebentar tapi Eunha tak boleh"jelas Yerin dengan perasaan bersalah.
"maksudnya apa?"bingung Kwang Soo
"saem ini semua karena sebuah majalah. Yerin dan Eunha tadi sedang memperebutkan sebuah majalah namun saat mereka saling tarik-menarik ternyata cover majalahnya sobek"ujar Yuju yang membantu menjelaskan secara rinci
"astaga , jadi ini hanya karena sebuah majalah?tapi mengapa mata mu sembab begitu Eunha?" kata Kwang Soo yang sudah mulai paham permasalahan nya tapi tak ia duga juga karena sebuah majalah Eunha menangis seperti kematian suami.
"itu karena model yang di cover majalahnya gambar sobang nya"jawab Bambam
"mwo!?sobang?" kaget Kwang Soo dan Eunha hanya mengangguk.
"astaga Eunha" Kwang Soo menepuk dahinya,bingung melihat anak kelas dua sekolah menengah atas menangisi sebuah cover majalah yang sobek.
"sudahlah kau duduk kembali dan Yerin kau harus minta maaf kepada Eunha nanti"sambung Kwang Soo
"ne saem "jawan Yerin.
💙💙💙
Kantin sangat ribut saat jam istirahat tapi tidak di meja ketiga gadis yang sedang makan dengan tenang.
"oh ya aku dengar nanti malam ada balap dan siapa yang menang akan mendapat uang sebesar 3 juta" kata Chung Ha
"jinja? " yakin Sinb dan Chung hanya mengangguk.
"tapi itu sangat tidak menarik" jawab Hee Jung
"wae ?"bingung Chung Ha dan Sinb.
"kita tidak bisa ikut karena mereka" Hee Jung memberi isyarat ke pada kedua temannya untuk melihat keluar jendela.
Sinb dan Chung Ha pun melihat ke arah yang di tunjukan Hee Jung. Langsung saja kedua gadis itu langsung terkejut siapa lagi kalau bukan para pengawal mereka.Kedua gadis itu saling memandang dan membuang nafas dengan kasar.
"lalu apa yang harus kita lakukan?"tanya Chung Ha sembari menggarut rambutnya yang memang tak gatal.
"ntahlah"Sinb menaiki bahunya sembari mempoutkan bibir mungilnya.
"tapi kita bisa mengajak mereka bermain-main dulu sebelum kembali ke rumah" ujar Hee Jung Sembari mengeluarkam smirk nya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
TBCBagaimana ceritanya?
kalau banyak yang suka bakal author lanjutin 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love falls
FanfictionTattaratta..... Author bawa cerita kembali Tanpa ba-bi-bu-be-bo kalian langsung baca aja Main cast : *Hwang Eun Bi/Sinb(GFRIEND) *Kim Hee Jung (pemain SCHOOL 2015) *Kim Chung Ha (IOI) *BTS