3

1.2K 150 8
                                    

Cahaya matahari menebus jendela kaca di kamar para member BTS. Jin bangkit dari tempat tidurnya ,menggosok gigi nya dan memulai aktivitas biasanya yaitu menyiapkan sarapan untuk member BTS.

Aroma masakan Jin sampai kedalam kamar member BTS lainnya. Jhope,Jimin dan Taehyung bangun ,mereka bertiga menggosok gigi di kamar mandi yang memang cukup untuk tiga orang.

Rapmon keluar dari kamarnya kemudian merebahkan badannya di sofa sembari menonton acara reality show yang di tayangkan di TV.Tak berapa lama ia pun bangkit dari tempat duduknya menuju ke toilet karena Jhope, Jimin dan Taehyung sudah keluar dari toilet.

Namun Rapmon kalah cepat oleh Jungkook yang masuk duluan."hyaa...Maknae kurang ajar" teriak Rapmon

"hahaha....Hyung GWS" teriak Taehyung

"diamlah kau"kesal Rapmon

Tak berapa lama Jungkook keluar dari kamar mandi sambil berkata "leganya"sembari tersenyum ke Rapmon yang memasang wajah kesal.

"hya Jungkook bau sekali" teriak Rapmon dari dalam kamar mandi.

"bisakah kalian tak ribut sehari saja?"kata Jin sembari menyajikan sarapan di meja makan.

"hei hyung itu bukan BTS kalau tak buat ribut sehari"jawab Jhope

"kau bisa saja"ketawa Jimin

"cepatlah makan nanti kita akan mengadakan fansign"ujar Jin

"oke bos"serentak mereka

"tunggu" Jin memandang ke member

"mwo?" bingung Taehyung

"kalian tak membangunkan Suga?"kata Jin

"percuma hyung"jawab Jimin

"wae?"tanya Jin

"dia akan seperti maknae kita"kata Jimin

"maksudnya?"bingung Jin

"itu" serentak Jimin,Jhope dan Taehyung sembari menunjuk ke Jungkook yang tertidur pulas di sofa.

"astaga"Jin menggeleng-gelengkan kepalanya.

💙💙💙

Sinb meletakan kepalanya di atas meja tampak jelas pagi ini mood nya sedang tak baik. "astaga...sobang ku semakin hari semakin tampan saja" Histeris Eunha saat membaca majalahnya.

Sinb yang terganggu mendengar suara Eunha menutup telinganya menggunakan buku. Chung Ha datang dan mendapatkan sahabatnya tengah tertidur di atas meja.

"Sinb"teriak Chung Ha,Seluruh siswa memandang Chung Ha. "wae?"tanya Chung Ha. Tapi murid-murid tak ingin mencari masalah dengan Chung Ha sepagi ini.

"bisakah kau tak teriak sepagi ini"kesal Sinb

"apa kau bertengkar dengan appa mu lagi?"tanya Chung Ha yang yakin pasti mood buruk Sinb pagi ini karena appa nya.

"begitulah"jawab Sinb dengan nada berat.

Hee Jung datang dengan wajah kesal dan membanting tasnya di kursi. Kedua sahabatnya memandang bingung Hee Jung.

"apakah hanya aku yang memiliki mood bagus pagi ini"ujar Chung Ha

Kedua sahabatnya memandang Chung Ha dan tersenyum. "wae?"bingung Chung Ha melihat tingkah sahabatnya yang tadi memasang wajah cemberut kini tersenyum.

"kenapa kalian tersenyum?kalian sangat mengerikan saat tersenyum"sambung Chung Ha

"lalu yang kau lakukan dengan namja kemarin bahkan itu lebih mengerikan"jawab Sinb mengingat kejadian Chung Ha dengan Suga kemarin.

"Chung Ha kita sudah besar"kata Hee Jung sambil mencubit kedua pipi Chung Ha

"aw"ringis Sinb memegang kepalanya yang terkena lemparan majalah Eunha. Sinb memandang tajam Eunha dan Yerin.

"o-ow kau membangunkan macan betina" kata Jackson

"Sinb mianhae"rengek Eunha sambil beraegyo.

"Lima puluh ribu kalau dia memaafkan mu"kata Mark yang lewat sembari bermain game di ponselnya

"Sinb"rengek Eunha tapi Sinb hanya diam menatap Eunha.

"kau mau dia memaafkan mu?"ujar Chung Ha

"ne"angguk Eunha

Chung Ha dan Hee Jung melirik satu sama lain dan tersenyum."belikan dia burger dan susu di kantin" ujar Chung Ha

"ta..tapi uang jajan ku tak ada,kemarin aku baru saja beli album sobang ku" jawab Eunha

"aku pengen tahu sobang mu itu seperti apa?"kata Sinb sambil mengambil majalah milik eunha dan




















"aku pengen tahu sobang mu itu seperti apa?"kata Sinb sambil mengambil majalah milik eunha dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mwo!?"kaget Sinb

"ada apa?"bingung Hee Jung dan mengambil majalah di tangan Sinb.

"astaga"kaget Hee Jung, Chung Ha yang bingung melihat kedua sahabatnya yang memasang wajah terkejut pun mengambil majalah itu dan dia pun tak kalah terkejut.

"kalian kenapa?" bingung Eunha melihat teman sekelasnya.

"ah...pasti karena sobang-sobang ku itu tampan, yeoja kasar seperti kalian memiliki selera yang tinggi juga"sambung Eunha

"tampan pantat mu" Ketus Hee Jung

"dari mana tampan nya?"kesal Chung Ha

"sudahlah kau bawa sana majalah sobang mu ini" kata Sinb

"gomawo Sinb"ujar Eunha sembari mencubit pipi Sinb.

"aish" kesal Sinb

💙💙💙

Sepulang sekolah Sinb,Hee Jung dan Chung Ha berjalan-jalan ke mall. Walaupun tingkah sikap mereka kasar seperti namja tapi sifat yeoja masih melekat pada mereka.

Mereka mengelilingi mall sembari bercanda dan tertawa. "oppa"teriak beberapa orang yeoja yang berlari dan menabrak ketiga gadis ini.

Mereka pun terjatuh di lantai. "aish..apa mereka tak punya mata "kesal Hee Jung yang bangkit sambil membersihkan seragamnya.

"ini bukanlah saat nya kau mengupat"kata Chung Ha

"lari"Teriak Sinb sembari menarik kedua sahabatnya.

Beberapa namja berpakaian rapi mengejar ketiga yeoja itu. Sampai akhirnya mereka tersesat dan mengikuti sebuah antrian.

"apa kau yakin kita tak akan di ikuti lagi?"kata Hee Jung yang masih mengatur nafas nya.

"ne,semoga saja"jawab Sinb yang juga mengatur nafasnya.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
TBC

Maaf updatenya lama tapi author usahain fast update 😊 Jangan lupa voment yan chingu 😉

Love fallsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang