Sinb,Hee Jung dan Chung Ha mengikuti para antrian masuk ke sebuah ruangan besar. "kita di mana?"bisik Chung Ha
"ntahlah ikuti saja mereka"jawab Sinb
Tiba-tiba lampu di ruangan itu mati dan keluarlah tujuh orang namja dari samping. Seluruh orang yang ada ruangan itu pun berteriak ,ketiga yeoja itu langsung menutup telinga mereka.
Setelah tak berapa lama mereka kembali mengantri ke arah sebuah panggung,ketiga yeoja tadi dengan polos mengikuti para antrian namun tak berlangsung lama karena Hee Jung melihat orang yang mengejar mereka tadi masuk ke ruangan itu.
"lari"teriak Hee Jung sembari menarik kedua sahabatnya.
Mereka bertiga berlari di antara kerumunan orang sampai akhirnya mereka mendapatkan jalan keluar. Setelah sampai di parkiran mereka dengan cepat melaju kencang motor mereka.
💙💙💙
"mwo!?" kaget ketiga yeoja itu yang berada di lain tempat.
"appa gila?"kata Sinb yang tak terima dengan penjelasan appa nya.
"aku tak mau"ujar Hee Jung dengan nada tinggi kepada appa nya juga tapi di lain tempat.
"kau sungguh tega appa"kata Chung Ha yang kesal sekaligus marah kepada appa nya.
Mereka bertiga terbaring di kasur mereka masing-masing dan tentu nya di rumah mereka masing-masing. Mereka menatap langit kamar mereka.
Sinb mengambil ponsel nya dan menelpon temannya dengan sambung tiga. Sinb meceritakan apa yang terjadi pada dirinya dari motor kesayangan di tarik dan semua fasilitasnya di tarik tambah lagi ia harus bekerja sebagai anak magang di sebuah perusahaan namun ternyata itu semua juga terjadi kepada kedua sahabatnya.
Hee Jung: aku pikir ini sudah di rencanakan untuk kita.
Chung Ha: tentu nya mana mungkin ini hanya kebetulan.
Sinb: lalu kita harus bagaimana?
Chung Ha: bagaimana ya?
Sinb: bagaimana kalau kita ikuti saja permintaan mereka?
Hee Jung: kau gila?kita harus menjadi anak magang?
Chung Ha: apa kau mau kita di perintah sana sini?seperti pembantu saja.
Sinb: lalu apa kalian mau kita hidup tanpa fasilitas dan motor selama nya?
Chung Ha: apa kau gila?tentu saja tidak.
Hee Jung: aku benci situasi seperti ini
Sinb: bukankah ini hanya tiga bulan saja jadi tak masalah, anggap saja kita sedang bermain-main.
Hee Jung: bermain apanya?bahkan kita di siksa Sinb.
Chung Ha: sudahlah aku ingin tidur saja.Mereka pun mengakhiri telephone nya dan memejam mata mereka supaya masalah hari ini dapat terlupakan walaupun hanya sementara.
💙💙💙
Sinb,Hee Jung dan Chung Ha duduk di sebuah cafe. Mereka saling menatap satu sama lain dengan pikiran masin-masing.
"aku sudah pikirkan ini semua tadi malam jadi ku putuskan aku akan mengikuti perintah appa ku" Hee Jung membuka suara karena dari tadi mereka diam.
"aku juga ,kalian tahukan tanpa motor aku seperti patah kaki"ujar Chung Ha
"lalu bagaimana dengan kau sinb?"tanya Hee Jung yang melihat Sinb diam.
Sinb membuang nafasnya dan tersenyum kepada kedua sahabatnya. Sinb memegang tangan kedua sahabatnya dan berkata "kajja kita lakukan bersama" Sinb tersenyum.
"ah...Sinb, Hee Jung saranghae"kata Chung Ha sembari memeluk kedua sahabatnya.
"aku janji akan tetap bersama dan menjaga kalian,apa pun yang terjadi kita akan bersama"kata Hee Jung
"kalau begitu kajja kita makan cake nya,aku belum makan dari tadi malam" ujar Sinb sambil menyantap cake nya.
"pasti karena debat tadi malam"tebak Hee Jung
"kau tau saja"ketawa Sinb
~
Kini Sinb,Hee Jung dan Chung Ha berdiri di depan sebuah gedung. Besar dan cukup luas itulah yang bisa mereka lihat.
Penuh keyakinan mereka masuk ke dalam gedung itu. Mereka memandang ke sekeliling dengan kebingungan.
"kalian butuh bantuan?"tanya seorang yeoja yang berpakaian rapi dengan gaya wanita kantoran.
"kami di suruh..."
"aku tahu ,ikuti aku"ujarnya yang memotong perkataan Sinb.
Mereka masuk kedalam sebuah ruangan,betapa terkejutnya mereka ketika masuk ke ruangan itu.
"appa"serentak mereka
"sudah ku duga bukan ?mereka pasti datang"kata tuan Hwang Chansung -appa sinb-.
"kalian pasti sudah memikir kan ini semua dengan matang"ujar tuan Kim Leeteuk -appa Chung Ha-.
"jadi kalian mau kan?"tanya tuan Kim bum -appa Hee Jung-.
"sudah kami duga ini rencana yang kalian buat"kesal Hee Jung
"iya ,lalu bagaimana jawabannya?"Kim bum mengulangi pertanyaannya.
"ini sungguh pemaksaan"ketus Sinb
"akan aku ambil kesimpulan kalau kalian mau"ujar Chansung
"benarkah?"yakin leeteuk
"iya tapi hanya untuk tiga bulan dan setelah itu kembalikan semua fasilitas kami"jawab Chung Ha
"baiklah tapi kalian akan tinggal di dorm mereka"kata Kim Bum
"maksudnya dorm?" serentak mereka
"kalian akan menjadi asisten untuk boyband papan atas di korea"lanjut Kim Bum
"asisten!?"serentak mereka lagi
"mau tidak mau kalian harus mau kalau tidak....." Chansung menggantung perkataannya.
Seakan mengerti ketiga yeoja itu memasang muka malas dan menahan amarah. Sedangkan appa mereka tersenyum kemenangan memandang ketiga putrinya yang kesal karena kalah.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
TBCPenasaran apa yang terjadi jika ketiga gadis itu tinggal bersama para member BTS ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love falls
FanfictionTattaratta..... Author bawa cerita kembali Tanpa ba-bi-bu-be-bo kalian langsung baca aja Main cast : *Hwang Eun Bi/Sinb(GFRIEND) *Kim Hee Jung (pemain SCHOOL 2015) *Kim Chung Ha (IOI) *BTS