5

1K 149 14
                                    

Sinb,Hee Jung dan Chung Ha berjalan masuk ke sebuah kawasan apartemen elit sembari menyeret koper mereka. Hari ini hari pertama mereka mulai kerja lebih tepatnya hari minggu jadi sekolah mereka tidak terganggu.

Mereka bertiga masuk ke apartemen yang sudah diberi alamatnya dan tentu nya mereka sudah tahu pin apartemen dari manager boyband yang akan mereka tanggani.

Perlahan tapi pasti mereka membuka dan masuk ke apartemen itu. Mereka terkejut melihat ke adaan di apartemen yang begitu berantakan. Namun Hee Jung melangkah ke arah foto yang tak asing bagi nya.

"astaga"Hee Jung menutup mulutnya tak percaya , kedua sahabatnya mengusul Hee Jung dan tak kalah terkejutnya.

"aaaaa......"teriak Sinb dan Chung Ha serentak

Ketujuh namja yang tertidur pulas bangun dan berlari keluar mendengar teriakan.

"siapa kalian?"tanya Jin

Ketiga yeoja itu berbalik, "aaaaaa" mereka berteriak melihat ketujuh namja yang keluar dari kamar masing-masing menggunakan boxer namun beberapa dari mereka bertelanjang dada.

"cepat pakai baju kalian"kata Chung Ha


Ternyata ketiga yeoja itu menjadi asisten dari BTS. Kini member BTS memandang terkejut sekaligus bingung karena kehadiran tiga yeoja di dorm mereka.

"manager bilang mereka akan menjadi asisten kita" ujar Jin yang telah selesai menelpon manager BTS.

"Wahhh jadi ketiga yeoja sombong ini akan menjadi asisten kita"kata Jimin sembari tersenyum.

"daebak" ujar Taehyung sembari bertepuk tangan. Sedangkan ketiga yeoja itu hanya memandang sinis.

"apa sudah puas ketawanya?"Chung Ha memberanikan membuka suara.

"apa kau mau melawan bos mu?"tanya Jhope

"bos!?" serentak mereka

"bukankah tugas asisten melayani jadi kami itu bos dan kalian harus....." Belum sempat Taehyung menyelesaikan perkataan nya sudah di potong oleh Sinb.

"di mana kamar kami?"sinb beranjak memandang se keliling

"kalian sungguh mengerikan"kata Hee Jung penuh jijik melihat bungkus makanan ringan yang berserakan.

"kalian tidur di kamar sana"tunjuk Jin ke salah satu kamar.

"baiklah" jawab Hee Jung yang pergi masuk ke kamar menarik koper nya bersama kedua temannya.

"oh ya jangan lupa siapkan sarapan untuk kami lalu...."

"diam atau mulut mu ku sumbat"Chung Ha memotong perkataan Jhope

"aishh mereka sungguh menyebalkan"kerutu Jhope

💙💙💙

Semua member BTS duduk di meja makan memandang sarapan yang di buat tiga yeoja ini.

"apa-apaan ini?"kata Suga memandang sepotong roti bakar dan susu begitu pun yang lainnya.

"kau pikir kami anak TK?"ujar Jimin

"kalian pikir kami ini akan berangkat ke sekolah?"lanjut Jungkook

"kalian pikir...." lagi-lagi perkataan Jhope terpotong.

"kalian mau makan atau tidak?kalau tidak ya sudah akan aku simpan atau ku beri kepada kucing" ujar Sinb

"hyaaa kalian itu......"perkataan Rapmon terpotong.

"kami itu asisten kalian dan asisten harus melayani bosnya"serentak ketiga yeoja itu.

"bagus kalian sudah mengerti jadi kalian harus......." Taehyung menggantungkan perkataannya.

"jadi kalian ingin makan atau tidak?" tanya Chung Ha

"sudahlah cepat makan sebelum manager marah karena keterlambatan kita"ujar Jin

"dengar itu"kata Chung Ha

"aish"kesal member BTS

Setelah selesai makan mereka bersiap-siap hendak pergi latihan karena hari ini hari minggu jadi mereka tak ada show dan hanya berlatih.

"oh ya kami belum tau nama kalian"kata Jin

"Hee Jung imnida"sembari membungkukkan badannya

"Chung Ha imnida"sembari membungkukan badannya.

"Sinb imnida" sembari membungkuk kan badannya.

"baiklah Sinb dan Hee Jung ikut kami latihan karena harus membawa semua barang-barang kami" jelas Jin

"mwo!?"kaget mereka

"tidak ,apa pun terjadi dan bagaimana pun kami harus bertiga" Chung Ha memegang kedua tangan sahabatnya.

"apa kau takut di rumah sendiri?"tanya Suga

Chung Ha menatap tajam Suga,Sinb yang mengerti sesuatu pun mengalah dan beralasan kalau hari ini ia malas keluar jadi Hee Jung dan Chung Ha yang akan pergi menemani mereka latihan sedangkan Sinb di rumah.

"baiklah ,ini bawa barang-barang kami"kata Jungkook yang melempar tas nya ke Hee Jung , dengan sigap Hee Jung menangkap tas Jungkook.

"jangan lupa rapikan semua ini serta siapkan makan malam untuk kami" jelas Jin

"kami tak ingin makan malam roti bakar dengan susu" sahut Jimin

"hm"gumam Sinb

💙💙💙

Sinb mulai merapikan apartemen yang cukup luas. Menyuci piring,melap dapur dan meja makan,mengambil baju yang berserakan dari satu kamar ke kamar lain. Mengutip sampah,menyapu mengepel,mencuci baju menggunakan mesin cuci lalu menjemur pakaian. Kemudian mengganti spray dan semua kini telihat rapi dan kinclong.

Walaupun Sinb terkenal akan pembuat onar dan keributannya dengan kedua sahabatnya tapi ia bisa mengurusi semua urusan rumah walaupun payah dalam memasak.

"astaga aku lupa membuang sampah"kata Sinb yang langsung bangkit dari sofa dan mengambil plastik sampah.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
TBC
💙
😘

Love fallsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang