Q&A - Reply 2016

106 17 0
                                    

25 December, 2028

Studio Gangnam Street

Di 4 ruangan yang kira-kira hanya berukuran 5×5m, dengan kursi dan kamera yang siap merekam kapan saja. Setelah beberapa menit kemudian, 4 ruangan tersebut mulai diisi oleh seseorang yang berumur kisaran 30-an
.
HJ : "Annyeonghaseyo"
.
LH : "Annyeonghaseyo, lama tidak berjumpa Choi-PD nim"
.
MR : "Oh, juseonghamnida karena interview kemaren dibatalkan"
.
EB : "Apa sudah dimulai? Belum? Ah, Kamsahamnida"

Hana

Dul

Set

Action📣
.
.
.
.
.

📃
Q : Bicara tentang masa sekolah, Apa yang kalian rasakan saat kalian diSaerim High School dulu?


HJ : ""Eonje? Saat Kelas 3? Eum,, merasa hidup? Hahah.......yang kurasakan saat sekolah(?) aku mengetahui yang namanya persahabatan | Sebelumnya? Eng,, seperti yang kalian bayangkan, aku tak pernah berinteraksi pada siapapun bahkan anggota se-club pun"

EB : "Entahlah, aku tidak ingat bagaimana rasanya | 'Chingu'? Tentu saja, aku bahagia dengan temanku"

LH : "Aku merasa semuanya sangat mengkhawatirkanku, karena dulu aku sangat terkenal sekali disekolah, setiap pagi aku selalu menemukan kotak susu dengan bekal roti, Chaa.. Naega bogoshipeo"

MR : "Masa sekolah? Aku merasa aku seperti tuan putri, bukan aku, tapi mereka menganggap aku sebagai tuan putri | 'Kenapa(?)',, mungkin karena appa-ku

📃
Q : Dari yang kudengar, Kalian dulu saling menyakiti, keuchi?


HJ : "Naega? Eonje? Seingatku, aku tak pernah menyakiti siapapun saat disekolah"

EB : "Aku dulu tidak peduli terhadap orang lain, jadi menyakiti? Kurasa mereka yang memancingku, dan aku tidak menyakiti mereka | Eoh? keugo......mch, Aku hanya memberi mereka pelajaran?"

LH : "Anieoyo, pertanyaan itu seharusnya kau lontarkan pada 'dua manusia' itu | Wanita yang ikut interview ini juga | Kenapa aku bilang begitu? Eum,, tanyakan saja pada mereka langsung"

MR : "Ahahahahaha, kenapa kalian harus menanyakan itu?"

📃
Q : Kenangan mana yang ingin kalian jumpai, jika kalian bisa memutar waktu kembali?


HJ : "Kembali ke masa lalu? Kurasa saat dimana seharusnya saat itu aku mengatakan apa yang dipikiranku | Tentang itu? Tak apa aku mengatakannya disini? Sesuatu yang sangat kusesali bahkan hingga kini"

EB : "Apa itu masuk akal? | Ah,, jadi aku hanya perlu membayangkannya saja? mungkin..... dimana aku dilahirkan | kenapa(?) karena jika aku dilahirkan kembali, mungkin ada yang berubah"

LH : "Kembali kemasa lalu? Aku tak ingin kembali, hahah | 'Kenapa?' entahlah, geunyang, aku tak suka mengenang masalalu"

MR : "Eum,, kurasa saat aku kalah dari eunbyul | Ahahaih, karena aku tak senang akan hal itu. Jika saat itu aku menang, mungkin... Ah, aku tidak suka kekalahan, itu saja"

📃
Q : Ngomong-ngomong hari ini tanggal 25 Desember, Apa yang kalian ingat jika mendengar kata '25 Desember'?


HJ : "..............."

EB : "Eungg..eum..aaa,, Tsk, Suatu hari yang...—takkan terlupakan— bagiku, keurae | 'kenapa(?)' Aaa,, Keugo... Bisakah kita lanjut kepertanyaan selanjutnya?"

LH : "apakah disini ada toilet?"

EB : "Hari ini? Hari natal? | wae? Apa ada hal yang spesial dihari ini selain natal?"

📃
Q : Karena kita sudah berbicara tentang sekolah tadi, apa pandangan kalian tentang sekolah?


HJ : "Bangunan yang menyimpan banyak suka dan duka oleh setiap orang yang hidup didalamnya, dan didalamnya banyak orang yang berinteraksi satu samalain"

EB : "Sekolah? Tempat belajar, bukankah begitu?"

LH : "Tempat yang seharusnya melindungi muridnya | Eng? 'Kenapa aku mengatakan itu(?)' eopseo"

MR : "Sekolahh,, eng,, na molla~,, aku tak pernah memikirkannya"

.
.
.
.
Ok!!
.
.
CUT📣

Annyeong👋
Mianhae Chingudeul, kalo kei belum nulis Chapternya dulu, soalnya lagi fokus ujian nih, Chingu. Jadi sesuai janji kei kalo terbit setiap minggu jadi kei tampilkan sebuah Q&A untuk Chingu+Prolog
Annyeong, Chingudeul👋
Salam dari keijii_xoxo

(HJ : Haejin | EB : Eunbyul | LH : Leehoon | MR : Miraen)

The Secret : Miracle Of DecemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang