Tikung

19 0 0
                                    

*Nate POV*

What the hell?? Gie meluk gua..???

Gua bisa ngerasain gimana rasanya di peluk seseorang yang gua suka. Yap, Gie..!! Dia kaget dan dia meluk gua. Gua ga tau kalo dia takut sama film horror.

Dia masih meluk gua sampe sekarang. Dia ga mau lepas pelukannya. Dia meluk gua erat banget. Walaupun sesek napas, tapi gua sekarang seneng banget Gie mau meluk gua.

"Gie, lo kenapa?"

Tanya Jordyn.

"Sumpah, Jord gua takut. Makanya gua meluk lo kayak gini. Gua ga berani buka mata.."

Kata Gie

"Meluk gue?"

"Iya.."

"Kayaknya lo harus buka mata deh.."

"Ga mau, takut!"

"Takut kehilangan maksud lo?"

Gie langsung bingung dan dia nanya lagi ke Jordyn.

"Takut kehilangan gimana?"

Gie langsung buka matanya. Dia langsung kaget setengah mati waktu dia ngeliat kalo dia meluk gua. Haha,

"Ma-maaf ya.."

Gue ngangguk. Dia balik seperti semula. Dia takut dan ga berani liat filmnya. Padahal ini udah mau selesai.

*Gie POV*

Akhirnya filmnya udah selesai. Aduh tadi gue kaget + takut banget. Udah gitu gua salah meluk orang lagi... sue..

Gua takut sama Nate. Pasti Nate ilfeel sama gue deh, ahh udahlah gua ga usah gebetin dia deh. Gue malu banget.. pokoknya gue ga boleh suka lagi sama dia. MO...!!! MO....!!!!

| -Di rumah- |

Gue langsung pulang ke rumah dan rebahan di kasur. Gue mau banget ngelupain yang tadi. Gue udah ngebayangin kalo Nate bakalan ilfeel sama gue, dan dia bakalan ngejauhin gue. Iya, gue. Dari pada dia ngejauhin gue lebih baik gue yang ngejauhin dia deh kalo gitu. Ahh kenapa gue harus meluk dia coba??? Padahal gue tadinya mau meluk Jordyn. Ckk..!!!

****

05.37
-------

"Gie, bangun..!!! Cepetan..!!!"

Teriak kak Ara dari dapur. Gue buka mata dan gue inget lagi sama yang kemaren. Aduh boleh ga sih gue ga masuk sekolah?? Males banget ketemu dia.

"Gie, cepetan bangun..!!! Entar gue siram nih pake minyak goreng..!!"

Eh buset, kak Ara kejam banget

"Iyeee... udah melek tau!!" Teriak gue. Gue mandi dan ganti baju pake seragam biru. Gue ngaca, dan gue sisiran ( biar cantik.. ^^) dan keluar kamar.

Gue jalan sambil males-malesan karena gue maunya telat sekolah. Tapi kalo gue telat sekolah, mama sama guru di sekolah marah-marah -_-" capek deh..

Gue makan sarapan yang ada di meja. Bareng kak Ara dan kak Nanda. BTW, ma sister ada dua ye..

Gue cuma ngeliatin makanan itu sampe basi. Kak Ara sama kak Nanda juga aneh ngeliatin gue. Gue cuma bisa ngasih tatapan..
Kenapa--liatin--gua?? Atau
ada--apa--sama--gua??

"Kenapa sih? Pada ngeliatin gue kayak gitu..?" Tanya gue

"Muka loe kenapa Gie? Lemes banget..!"

The one and only you (Gie - Nate)Where stories live. Discover now