Can't be honest people

9 0 0
                                    

| -pulang sekolah- |
*Nate POV*

Gue sekarang lari ke taman deket sekolah. Gua ga sabar buat ngasih tau Gie kalo gua cemburu. Otomatis Gie tau kalo gua suka sama dia.

Sekarang masih jam 2. Gua bakalan nunggu di sini.

*Gie POV*
Sekarang udah pulang sekolah, dan gue mau ke taman deket sekolah. Gue mau denger Nate cemburu atau engga sama hubungan gua sama Andre. Tapi, apa dia cemburu ya? Atau engga? Hahh lebih baik gue buru-buru ke sana deh..

Gue jalan ke arah taman deket sekolah, tapi..
"Gie..!!!!"
Gue nengok ke belakang dan ada Andre manggil gue.
Gue cuma bisa masang muka bingung.
"Mau kemana?" Tanya Andre
"Mau ke taman deket sekolah ngapa?" Tanya gue lagi

Muka Andre jadi jutek. Kenapa sama dia? Kok dia malah jutek gitu ke gue?

"Ga.."

Hah?!! Ga? Maksudnya apa??!!!
"Hah? Maksud lo?"

"Lo ga boleh pergi ke sana..!!"

"Apaan sih?!!" Gua pergi tapi tangan Andre nahan gue. Gue cuma bisa berusaha ngelepasin tangan gue dari Andre. Tapi, pegangan Andre terlalu kuat. Tangan gue makin merah.

"Gue, mau ketemu sama Nate, Andreeee..!!! Lepasin gue..!!!!"

*Andre POV*

Sayang banget Gie, lo ga bakalan ketemu sama cowok pengecut itu. Lo ga bakalan kemana-mana..!!
Gumam gue dalem hati.

Gue masih megangin tangan Gie. Gie terus ngamuk gara-gara mau ketemu sama Nate itu.

Tiba-tiba,,

Gie gigit tangan gue. Itu rasanya sakit banget. Gua langsung ganti tangan dan mungkin gua "reflek" gua jatohin Gie kenceng. Kepala Gie kebentur sama Pot bunga disebelahnya.

Ga lama, Gie pingsan.
"Aduh, nih cewek pake pingsan segala lagi! Ga guna banget nih cewek..!"
Gue langsung narik dia ke ujung tembok, dan kepala dia gue taro di paha gue, seakan-akan dia tidur di paha gue. Good Job, Ndre..!

*Nate POV*
Gua udah nunggu setengah jam buat Gie, tapi Gie ga dateng-dateng. Apa Gie lupa? Atau dia ga denger tadi gua ngomong apa?

Arghhh lama banget....
Gua nyoba nelepon dia tapi, dimatiin sama Gie. Apa Gie ga mau ketemu gua? Ah tapi kalo gue pulang, Gie bakalan dateng ke sini dan nyariin gua. Setidaknya gue bisa ketemu sama Gie walaupun lama.

Tiba-tiba handphone gua geter. Ternyata ada notif dari LINE. Gua buka dan itu..

Mama : Nate, belom pulang??

Nate : Belom ma, bentar lagi..

Mama : Lagi ngapain sih?

Aduhh masa gua harus boong ke mama gara-gara nungguin Gie disini? Ga, Nate, lo ga boleh boong ke orang tua lo sendiri. Kualat lo entar

Nate : ehm, aku lagi nungguin temen kok ma, mama tenang aja.. bentar lagi Nate pulang

Mama : ok deh, jangan lama-lama ya Nate..

Nate : iya

Gue segera nyimpen hp gua lagi dan gua fokus nungguin Gie dan sia-sia aja. You know what? Gua udah nunggu dari jam 2 dan sekarang udah jam 4. Ok, sekarang gua tetep mau nunggu tapi, gua ga tau gua bisa nunggu dengan sabar atau engga.

Tiba-tiba handphone gua geter lagi. Mama?

Bukan..

Itu Gie. Akhirnya Gie hubungin gua. Tapi, ini apaan??

Gie : Hai Nate

Gua : hai.. lo dimana? Gua udah nungguin lo nih

Gie : gua lagi di sekolah

Gua : hah? Lagi di sekolah ? Lho katanya kita mau ketemuan di taman deket sekolah

Gie : gua lagi makan bareng Andre emang kenapa??

Apaan sih??! Kok jadi kayak gini??!!

Gie : lagi ngapain ketemu sama lo, pacar gua lebih penting kok..

Nyesss sakit Gie, sakit..! Ok, serah lo lah 😔

Gie : udah ya Nate, byeeee

*Gie POV*

Kepala gue sakit banget.
Gua buka mata dan semuanya ngeblur. Kenapa gue tiduran? Gua tiduran dimana?

"Udah bangun?"

Gue ngeliat ke atas. Gu-gue tidur di paha Andree...????!!!!!!!!

Gue segara bangun dari posisi gue yang sebelumnya dan...

Plaaaakkkkkk...!!!!

gue tampar mukanya Andre. Gue bener-bener ga nyangka kalo Andre sejahat itu sama gue..

Gue liat jam di handphone gue dan sekarang udah jam.. setengah 5..!!!! Gue terlambat buat ketemu Nate di taman deket sekolah..!!!!

Gue segera lari ke luar sekolah dan gue ke taman itu. Ternyata Nate masih ada di situ. Ya ampunn, setia banget sih tuh orang. Nate duduk di ayunan. Yang satunya kosong.

"Hai, Nate maaf ya gue telat.." kata gue ngerasa bersalah. Gue duduk di ayunan kosong itu

Nate masang fake smile dan dia ga mau ngeliat gue. Karena gue ga sabar denger jawaban dari dia, gue langsung to the point

"Jadi, gimana jawabannya?"

Dia ngeliat ke gue sambil ketawa. Dia megang tangan gue dan dia diri.. gue juga ikutan diri

"Hmm, gimana ya?" Kata Nate sambil garuk-garuk kepalanya

Tiba-tiba dia ngeliat ke gue dan,























"Ga, ngapain gue cemburu??!!"















--------------------------------------

Huhu, sedih banget.. padahal Gie udah nungguin jawaban 'ya' dari Nate lho...

Huhu

Next chapt...!!!!
- Karin Joce💖

The one and only you (Gie - Nate)Where stories live. Discover now