New School (2)

33 2 0
                                    

Ghaitsa berlari menuju teman temannya. Ya siap lagi kalau bukan Fira dan Yusi. Di sana mereka sedang berbincang.

"Hoi! Maaf yaa, telatt nuh tadi ketemu sama Kakel baikk deh, tapi play boy." Cerocos ghaitsa yang baru sampai. Memang mulutnya nggak bisa di tahan.

"Idih mulut lu pengen gue lakban." Kata Yusi sambil mengeluar kan 1 pack lakban. Ni anak niat banget ya kalo ngomong.

"Maap maap, yawdah ayo masuk." Ghaitsa menggandeng kedua sahabatnya itu.

Saat di dalam sekolah, ghaitsa iseng mempotret Yusi, dan memasukannya ke instagram

Instagram-ghaitsaarr

Ghaitsaarr maap tayankk, ke foto yaa, tiati turun tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ghaitsaarr maap tayankk, ke foto yaa, tiati turun tangga.

Likes 6889
Comment 0

Ghaitsa cekikikan, setelah mengepost foto itu. Sadar akan hal itu, Yusi langsung membuka hape dan mengecek ignya ghaitsa. Setelah melihatnya, ghaitsa sukses mendapatkan tendangan dari yusi.

"Aihhh! Kau ini sakit tau!" Ujar ghaitsa mengerucutkan bibirnya. Kini dia terduduk di tanah.

"ini kan gara gara kau sendiri." Ucap Yusi dingin. Aish! Memang tidak bisa di ajak bercanda.

"Heh liat tuh! Tanda nya!" Fira yang sedari tadi memperhatikan jalan, menunjuk sesuatu yang ada di depan mereka. Astaga! Di sekolah ini ada cafe(?) Benar benar luar biasa.

Mata mereka bertiga berbinar melihat cafe itu. Sangat cantik.

"Kapan kapan kita coba cafe ini yaa!" Seru ghaitsa, kedua temannya mengangguk.

"Eh ini udah jam berapa? Ayo kita ke papan pengumuman." Fira berlari meninggalkan ghaitsa dan Yusi. Akhirnya mereka berdua menyusul.

Sesampainya di papan pengumuman, ghaitsa sangat senang karena menemukan nama byun baeknyun di papan kakak kelas. Ya memang dia suka pada byun baekhyun.

Dan ternyata mereka bertiga sekelas. Mulai saat ini, detik ini, kehidupan mereka yg baru akan dimulai!

♧♧♧

Ghaitsa berlari sendirian menuju kelasnya X-A. Dia bersemangat sampai datang paling awal bersamaan dengan pak satpam sekolah. Dia memilih bangku paling depan, dan duduk. Setelah duduk dia memutuskan untuk foto terlebih dahulu. Ghaitsa memang anak yang suka selfie selfie gajelas ._.

Instagram-ghaitsaarr

Ghaitsaarr  alone hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ghaitsaarr  alone hehe.

Likes 6770
Comment 578

Pyronicorn tumben cepet?
Manusia_terpojok ^(2)
Jongin ini loh kawan kawanku @Real__pcy @baekhyunee_exo
Cecanzx idih kecantikan lho!
Awkarung hi! Aku selebgram lho, kunjungin akunku :)

Ghaitsa hanya sibuk nye-croll comment, dia kaget saat kai mengetag 'doi'nya itu. Lalu ghaitsa kembali cengar cengir sendiri.

15 menit ghaitsa menunggu sampe lumutan*eh akhirnya datang juga dua manusia yang di tunggu.

"Heh kuda! Bangun." Ucap Fira menggoyang goyangkan tubuh ghaitsa.

"O-e-a?" Gatau ghaitsa ngomong apa.

"Udah fir, jangan ngomong ama orang ogeb." Ujar Yusi, dia memilih tempat di sebelah ghaitsa dan fira di belakang ghaitsa.

20 menit kemudian, kelas sudah ramai akan penduduk, ada yang ini lah itulah dan sebagainya. Tiba tiba, dari arah pintu kelas. Datang lah 3 orang cowok cakep. Alias 3 dari 12 prince di sekolah.

"Kalian, disuruh masuk kelas yang tertib malah jadinya kayak pasar gini." Ujar kakel *osis* yang mempunyai mata panda.

"Sudah kalian duduk yang rapi." Kata kakak bermata bulat yang terlihat cuek.

"Baiklah, hari ini kami perwakilan dari osis mau memperkenalkan diri. Namaku Oh Sehun, panggil aja Sehun." Wah cakep juga ni kakel :)

"Nama saya Do kyungsoo, panggil saja Dyo." Kakaknya sih cuek, tapi tamvann kakakaka :vvv

"Nama saya huang zi tao, panggil gue Tao." Kakak panda unyu unyu. :v

"Jadi hari ini kalian akan diberi game, gamenya adalah, 'find him' sesuai judul game ini, kalian diharuskan untuk mencari seseorang yang akan kami beritahukan ciri cirinya. Bila kalian menemukannya, kalian akan di beri gelar 'Queen junior' 1 kelompok terdiri dari 3 anak. Temukan pasangan kalian." Anak anak mulai berhamburan mencari pasangan. Untuknya pas kami bertiga.

"Jadi clue nya adalah, dia anak OSIS, dan dia cerewet. Selesai, silahkan cari."

"Ta-tapi kak.." salah seorang murid mengeluh.

"Nggak ada tapi tapi, cepet keluar cari." Ucap kak dyo yang membuat satu kelas berlarian mencari 'dia'.

♧♧♧

Ghaitsa, yusi, fira. Masih mencari siapa kah yang dimaksud kakak kakak osis itu. Sepanjang jalan sama sekali nggak ada kakak osis. Kayaknya mereka sengaja deh.












Freak Chat [EXO ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang