'Next Day'
Ghaitsa POV
I'm the lucky one~....
Suara alarmku yang GAK mau ku dengar pagi hari itu.
"aaaa! Sehari aja libur boleh gak?!" Racauku sarap(?) Aku masih di posisi nguyel nguyel guling.
Tiba tiba aku mendengar suara berat berat halus(?) Milik oppa ku, ya dia memanggilku. Siapa oppaku? Dia shin wonho, dia aktor*hahaha* yang lagi main drama duyung duyung di laut biru(?)
Ganteng? Banget, imut? PASTI LAH, pinter? Persis kek adeknya hahaha.
"Ghaitsa...bangun sayang..." suaranya~ astaga kakak rasa pacar memang menyenangkan~
"Andwe oppa...masih ngantuk, sehari aja nggak masuk ga boleh?" Aku tarik selimut abu abuku, dan mencoba kembali tidur.
"Ayolah, nanti akhir pekan oppa ajak kamu jalan jalan sama teman teman oppa. Ekhem ada lee min ho lho~" sialan, ahjussi kesayanganku.. om lee minho aku padamu om..
"Oke deh oke deh..." ku melangkah gontai ke kamar mandi, dengan wajah bantal(?)
Skip time.
Sekolah..
Ini memang masih terbilang pagi, belum banyak murid dan guru yang datang. Tapi oppa menyuruhku untuk datang awal. Sialan, apa kau lupa adikmu itu paling anti dengan yang namanya bangun pagi. (-_-)
Sesampainya dikelas, ku lihat kelasku kosong. Sialan aku benar benar menjelma menjadi murid rajin.
Aku duduk di pojok(?) Dan mengeluarkan laptopku, biar saja ada larangan membawa laptop. Memangnya ku pikir?
Apa yang lagi ku lakukan? Tentu saja melihat oppa oppa yang eghh~ *eh
Beberapa menit kemudian, seseorang masuk. Dan ku lihat siapa dia. Oh cuman si curut, read fira.
Fira melirik ku, dan duduk di sebelahku. Memang dia kebagian sebelahku, dan depanku tu sih kookie.
"Ngapain lu nyet?" Fira melihat ke layar laptopku, sedetik kemudian melotot.
"LAH UDAH COMEBACK?" Ku yang liat reaksi fira hanya ngangguk ngangguk.
"Ah tayi lho ga ngomong ngomong!" Dia segera membuka hp nya dan streaming. Dia fangirl juga kok haha.
Skip time
Astagfirullah... ini pelajarannya si botak ngeselin lagi? Bisa nggak tu orang di pecat ae. Bikin setep jantung :v
"anak anak, hari ini kita praktek di lapangan-..."
"Praktek apa pak? Naena?" Seru jimin, dan disambut gelak tawa dari teman teman termasuk aku.
"Omongan kamu ya! Pergi ke bk sekarang!" Mamam tuh pak brengos (guru BK)
Ku berjalan ke lapangan bersama yusi dan fira. Huah, ngapain coba praktek, lagian ku udah paham bin paham. Ku lihat di lapangan, dan melotot.
YA LORD! Itu banyak banget cogan ngumpul di lapangan! Gini mah aing semangat!
Dengan wajah cerah, ku melangkah ke lapangan. Fira dan yusi saling memandang dengan tatapan bingung.
Yusi POV
Chat engga ya? Udah lama dia ngga ngechat aku? Apa dia sibuk di sana? Aku pengen ketemu dia sumpah. Hah jadi males sekolah kalo udah kepikiran dia.
Fira POV
Gue dimana? Gue siapa? '-'
Author POV
Ghaitsa, yusi, dan fira, serta anak anak kelas X-A sampai di lapangan. Pak botak masih menerangkan tentang ini itu. Tapi 3 sekawan itu sama sekali tidak mendengar cerocosan gurunya itu.
Mereka sibuk memperhatikan kakel kakel yang sedang diberi tugas oleh Bu Bety (guru IPA)
Apalagi ghaitsa, dia ngeliat baekhyun aja udah ampe ngeces ngiler begono.
Yusi? Gatau dari tadi dia diem, dan arah matanya ga bisa dibaca.
fira? Dia masih fokus sama tikus yang lagi di beler.
Ghaitsa POV
Huwaaa! Akang baekhyunn~ *fangirlmodeon*
Huft, bodo amat ama si botak, babang baekhyun lebih penting buat diliat. Mau si botok nyerocos ampe berbusa juga gapapa. Penting keringetnya akang baekhyun bisa aing liat.
Ting!
Owh, cuman notif line. Eum? Grup? Ku buka app line ku. Ku lihat chat chat an yang ada di sana.
Chen : huwaa gue kebelet boker><
Dyo : boker tinggal boker lah.
Chanyeol : gue lagi praktek sst.
Baekhyun : ^(2)
Kai : kalian praktek naena?!! Kalian gay?!
Baekhyun : goblo!
Chanyeol : ^(2)
Tao : boneka panda gue kok ilang ya?
Kris : gue cuci, di comberan
Tao : huweee /nangis/
Kris : BoMat.
Ghaitsa : '-'
Read by 14.
Tayi, ku dateng pada diem. Huft. Ku lihat kak baekhyun ketawa ketawa sambil ngetik sesuatu di hapenya. Cie kak baca pesan ku ya? Hah ngarep :v
Pluk.
Sesuatu jatuh di kepala ku, eh? Penghapus? Surat?
Goblok, kita lagi ulangan woi, jangan mainan hp mulu -jungkook
Setelah ku baca, ku kaget setengah mati. Lah ulangan tah? Gue liatin pak botak yang lagi bacain soal. Sialaann kenapa ga ada yang bilangg?!
Tbc--"
Welcome❤ thanks udah mau baca.
Budayakan vomment ya~❤
Miuw bakal seneng kalo kalian hargai karya miuw (ㅠㅠ)Buat para pembaca~
Big ❤ from Miuww~See you next chapter. Pai pai~
Heheh mian~ aku lgi males ngetik jhaaa :v
NEXT? KOMEN!! :V
vote vote vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Freak Chat [EXO ver.]
Fanfiction-gue tau cerita cem gini udah banyak yg bikin, bejibun keknya. pokoknya gue lagi pengen bikin, yawdah bikin. bye-