Sumpah gue bikin ff ini malah baper keinget mantan :"
btw mantan gue ada 3 :"
Hehe itu lho yang giginya maju, itu lho yang cantik banget, itu lho yang mata panda :"
Udah langsung aja lah. :"
》》》
"Heh ghat, nggak kekantin lhu? Tumben?" Kata fira menepuk bahu ghaitsa. Hari ini ghaitsa kelihatan lesu.
"Nggak ah males." Jawab ghaitsa menenggelamkan wajahnya ke lipatan tangannya.
"Yee, padahal ada 12 orang yang kata lhu gans di kantin lhoo." Sedetik kemudian, ghaitsa sudah berlari meninggalkan fira dan yusi yang cengo.
"Itu anak, Exo hadir aja langsung capcuz." Fira geleng geleng kepala dan mengajak yusi menuju kantin.
Ditempat lain, alias tempat ghaitsa berada. Kantin. Sesuai perkataan suho, kantin akan di gratiskan selama seminggu. Holkay mah bebas :v
Ghaitsa memesan mie ayam di kedai bu tomang. Saat ghaitsa mau ngantri, eh ada satu namja kurang aja yang nyelip duluan.
"Ya! Lo ga boleh nyelip seenak udel dong! Gue duluan tuh!" Orang itu mendengar ghaitsa berceloteh, dan ia berbalik.
"Sori, gue gak liat, lo pendek sih." Ternyata itu Tao. Mata pandanya yang unyu.
"Udah nyelip nyelip, ngejek pendek lagi. Kurang ajar banget sih lo!" Tukas ghaitsa pedas. Sepedas sambalado~
"Yawdah, nih duluan." Ucap Tao mundur.
"Nah gitu dong! Thanks panda." Ucap ghaitsa tersenyum.
Tao yang melihat itu, merasakan gelenyar gelenyar aneh di dadanya. Menyadari hal itu Tao cepat cepat menggelengkan kepalanya.
'Why?' -Tao
》》》
Yusi dan Fira mencari keberadaan 'makhluk' itu. Siapa lagi kalau bukan Ghaitsa? Seenak jidat dia meninggalkan mereka, dan malah asyik menyatap mie ayam? Good girl^^
"Oy!" Fira menepuk bahu Ghaitsa, dan hal itu menyebabkan Ghaitsa tersedak.
"Anjorr! Jangan gitu lah ogeb! Entar kalo gue mati, kalian kangen!?" Cerocos Ghaitsa, sambil menepuk nepuk dadanya.
"Gue sih kagak." Jawab Yusi enteng. Lalu duduk di samping Ghaitsa.
"Tae!" Cetus Ghaitsa melanjutkan makanya yang terganggu.
Tiba tiba, saat mereka asyik dalam pikiran masing masing. Hape Yusi berbunyi, sebuah Line masuk.
Cyp : hai! Add back dong.
Yusi : done, sp y?
Cyp : thx^^ gw kakel.
Yusi : O
Cyp : lagi apa nih, cantik?
Yusi : njs. Mkn np?
Cyp : emang cans kok, gpp cuman nanya^^
Yusi : Gaje.
Read.
Yusi memandang hp nya malas. Seorang kakak kelas tak dikenal, sok akrab dengannya. Bodo lah, dasar kang SKSD.
Setelah Yusi, gantian hpnya Fira yang berbunyi. Notifikasi Line masuk juga.
Woozi : hai! Add back gue.
Fira : y
Woozi : lo Fira kan?
Fira : iya napa?
Woozi : gapapa, lu mau temenan sma gue?
Fira : terserah.
Read.
Satu lagi orang tak dikenal me-line Fira. Dasar aneh, pikir fira.
》》》
Saat pelajaran, Ghaitsa sama sekali nggak fokus. Pikirannya melayang layang entah kemana. Dia memikirkan seperti apa masa depan*eaaa.
"Ghaitsa, kerjakan no 3 di papan tulis." Ucap guru itu. Ghaitsa sama sekali nggak merespon, malah cengo cengo ga jelas.
"GHAITSA SAHIRA, KAMU DENGAR BAPAK APA TIDAK?" guru itu berteriak, dan mengagetkan satu kelas.
"APAAN SIH GANGGU GU-..eh.." Ghaitsa sadar bahwa dia sudah membentak, guru killer di sekolahnya. Mati.
"Kamu! Keluar!" Perintah guru botak killer itu menunjuk ke arah pintu. Poor ghaitsa.
Ghaitsa POV
Sialan, kok gue kudu ngelamun sih tadi. Aish! Turun deh derajat gue sebagai murid teladan(dulu sih) kalo gini mending sekalian bolos ke Cafe, asoy!
skip Cafe
Gue mau ngapain ya disini? Au ah bodo, duduk aja. Eh hape? Oh ini nggak. Gue foto2 aja mending bhax! :v
Instagram-Ghaitsaarr
Ghaitsaarr jibang! Bolos Ae lah, ketimbang aing ketemu si Botak ngeselin.
Likes 9007
Comment 896Jongin lho dek? Bolos?
Real__pcy wah, anak nakal.
Baekhyunee_exo dek masuk kelas gih :)
AnakAlayz iuhh sok kecantikann!
KalemBoyz cantik deh kaka :)
Kookie bebz kamu kok nackal :(
Mingyuxx heh kuda, di setrap malah ngacir ke cafe. Goblo.
Taeyeonhh aduh ghat, balik gih si botak entar marah.
Manusia_terpojok bukan temen gue.
Pyronicorn ^(2)Komennya najis semua njay :v bodo amat gue maunya di sini elah. Ketimbang ketemu si botak. Mending di sinj ngopi ngopi manjah :v
Tanpa sadar, sepasang mata memperhatikan Ghaitsa dari kejauhan. Menatap ghaitsa dengan tatapan..Rindu(?)
HAI! gimana? Gue tau kok ini pendek. Gue janji bakal bikin sampe 1000 word tapi ternyata ga kuat +_+
Apalagi ini gue lagi UAS kan capek ._. Mohon dimaklumi ya, ya tau kok ini ga mutu banget. Cerita abal2 ngebosenin. Gue tau kok, tapi plis bukannya gue ngemis tapi hargai lah :"( kok gue syehdih ya? Yawdah sekian dari gue :)
Next or not?
Next? Ya tunggu malming.
Not? Oke gue unpublish. :)
BUBAYY!
KAMU SEDANG MEMBACA
Freak Chat [EXO ver.]
Fanfiction-gue tau cerita cem gini udah banyak yg bikin, bejibun keknya. pokoknya gue lagi pengen bikin, yawdah bikin. bye-