Dipagi yang cerah. Cilla pun berangkat ke sekolah pagi - pagi untuk piket.
pada saat di sekolah
"Ahirnya sampai juga" ucap cilla saat ia memasuki gedung sekolah . ia pun melanjutkan perjalanannya menuju kelas.
pada saat di kelas
"tumben sepi banget nih kelas dahh" ucap cilla merasa kebingungan
(tiba tiba reina datang)
"iya nih sepi varahhh" balas reina.
" astagfirullah setan kok dateeng nya pagi pagi sih?setau gw malem wkwk :v " balas cilla yang terkejut dengan kehadiran teman nya ini .
"gitu banget" balas reina dengan nada kesal
" lagian ngagetin gw aja,-" balas cilla dengan nada kesal.
" ye sorry" akhirnya reina pun meminta maaf karena kelakuannya.
" lagian tumben tumbenan lu dateeng nya pagi gini?wkwkwk :v " ledek cilla dengan tatapan heran.
" gpp lah bagus itu .. tandanya ada kemajuan" bela reina dengan nada percaya dirinya.
" biasanya pas - pasan dateeng nya ahahaha" ledek cilla dengan menahan tawa nya yang hampir meledak.
" paan sih! Gw gk setelat itu jg kali huuffftt dasar tante tante" hujat reina yang membuat cilla kesal.
" njirrr,- tante? mang gw tante lo apa dah yak,-" balas cilla dengan tatapan tajam
"seremmm varahhhhhh :v tante lg pms "
balas reina. cilla pun merasa sangat geram dengan ucapan teman nya itu." woiii klo sampe ngomong itu lg gw lempar nih sapuNya" ucap cilla sambil memegang sapu yang ingin di lempar ke reina.
"kabuuuurrrrrr" reina pun berlari kabur karena ia takut kalau nanti nya cilla akan benar benar melemparkannya dengan sapu.
"Dasarrr joness" balas reina dengan suara yang agak berteriak.
pada saat piket
"ya ammpunn, ni kelas sungguh mengagumkan sekali, trnyata hobi kelas ini tuh berbeda bgt sama kelas lain. Sampah disini banyak bgt dah,-.. "dumel cilla sambil menepuk tangannya dengan perasaan kesal dan kagum akan kelasnya
(saat cilla lagi piket. Tiba tiba ada seorang cowo datang)
" perlu bantuan tuan putri?" tawar rasya dengan senyumnya yang membuat semua cewek meleleh.
cilla : " paan sih pagi pagi dah gombal :v gimana siang nya? Wkwk"
Rassya : " kalo lagi cuek makinn tambah cantik ae nih "
cilla : "mulai deh..mulai,- "
rassya : " Beneran deh.. kamu tuh cantik bgt deh hri ini?"
cilla : " jdi kemaren kemaren gw jelek nih,-"
rassya :"bukan gitu..hari ini ada yang beda aja?"
cilla : "maksud kamu, aku iteman ya? Atau bedak nya ketebelan? Atau pucet bgt?" *sambil melihat muka nya kearah kaca di tangan nya
rassya : "gak kok, di matamu terlihat ada pelangi yang sangat indah "
cilla : " yeh apaan sih " *malu
rassya : " ciee muka nya merah gt"
cilla : ih pede bgt sehhh"
rassya :" sini aku bantuin"
cilla : "gausah"
rassya : " klo nolak dosa loh?"
cilla : " yarin" *sambil memelet😛(rassya pun memegang kedua tangan cilla sambil mengatakan)
rasya : "sayang nnt tangan kamu yang bersih jadi kotor..aku gk mau"
cilla :"apaan sih alay lo"
rassya : " yeh lagi serius juga,-"
cilla : " yang bener nih?"
rassya : " iya sayangkuhh"
cilla : " aaaa jadi malu dehhh " *sambil memukul pundak rassya.
.
.
.
.
gimana cerita nya? seru gak?sorry ya klo ada salah salah kata.
kalian boleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Melepasmu [REVISI]
Teen FictionBerawal pada suatu hari ada seorang gadis yang bernama Cilla, ia mempunyai seorang kekasih yang bernama Rassya.stlh 3 thn ber pacaran,dan semenjak kehadiran amanda.Hubungan mereka menjadi berakhir.