author julian
hari ini adalah hari minggu. hari dimana aku dan julian jogging 😍
via line :
julian : "saayang"
cilla : "morning😍"
julian : "morning,kamu dimana say? aku di rumah kamu nih?"
cilla : " bntr ya aku lg siap siap.. wait"akhirnya jukia. menunggu di ruang tamu bersama mama cilla.
mama cilla : "kamu gimana kabarnya nak julian?"
julian : "baik tan."
mama cilla : " kamu mau kemana sama cilla pagi pagi gini?"
julian : "jogging hehehe"
mama cilla : " iya bagus tuh biar sih lala kurusan.. dia gendatts tuh wkwk"
julian : "waduhh.. gppkok tan yg pntg saya sayang 😍😘"
mama cilla : " maksud kamu? ciee ciee.. "
julian: "ahaaha tante bisa aja"
mama cilla : " udh ditmbk blm? kesian tuh dr kmrn galau mulu grgr putus sama rassya..ahaha emng tuh cowo gak bener amaat,- tante sbnrnya rada kurang suka sama rassya..tante malah lebih suka sama kamu kalo jdi pcr cilla"
julian : " sbnrnya saya kesini bukan cmn ngajak cilla jogging saja.. saya jg mau minta izin sama tante untuk ngejaga cillla.. dan tidakk akan saya buat sedih 😊 saya dan cilla sudah resmi jadian tan 😊"tiba tiba cilla turun dr tangga dan tidak sengaja mendengar omongan julian dengan mama nya.
mama cilla : " serius? wah tante senang sekali kamu bisa jadian sama cilla...jagain cilla ya"
julian : "iya tante. saya akan jaga cilla semampu saya😊"
cilla yang mendengar perkataan julian.. iya langsung terpesona dan seperti biasa pipinya merah merona.
tiba tiba cilla turun dari tangga.
cilla : " hay ma😂 hay jul?"
mama cilla : " hay sayang.. sini sini duduk.. duh dah cantik giinii..kamu mau kemana? ... "
cilla : " mau jogging ma, kenapa? mama mau ikut?"
mama cilla : " enggak ah, nnt ganggu kalian pacaran hehhee"
cilla : "apa sih ma, enggak kok"
mama cilla : " mama becanda kok..mama masih banyak kerjaan"(keesokkan harinya)
@sekolahrassya : " woi, itu kok julian sama lala deket ya?" *bingung melihat cilla dan julian semakin dekat.
juna : " yehh lo gk tau ya?"
rassya : " tau apaan?" *semakin bingung dengan ucapan juna.
juna : " kn cilla dah jadian sama julian
rassya : "seriusan lo?"
juna : " ✌ dua rius malah "
rassya : "shit!"
juna :"lo kenapa ssya?"
rassya : "gak papa" *dengan muka kesal.
oke guys kita lanjut cerita nya nanti ya? gak sabar kn gmn respon nya rassya 😍 see u next part. voting trus ya cerita "siap melepasmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siap Melepasmu [REVISI]
Teen FictionBerawal pada suatu hari ada seorang gadis yang bernama Cilla, ia mempunyai seorang kekasih yang bernama Rassya.stlh 3 thn ber pacaran,dan semenjak kehadiran amanda.Hubungan mereka menjadi berakhir.