Kebencian rassya

84 6 0
                                    

kelas

(rassya menghampiri julian)

rassya : "maksud lo apa? hah? berani sama gua?"* menantang julian

julian : " lo knpa ssya?" *heran

rassya : " masih aja lo ngak ngaku juga hah? apa perlu gua tampar , baru lo bisa jawab,hah?" *menantang

dari kejauhan cilla melihat pertengkaran mereka .

cilla : " ada apa tuh?"*merasa kebingungan

reina : " kayak nya rassya sama julian berantem deh"

maia : "samperin yuk?" *ajak maia
mereka ber3 pun menghampiri julian dan rassya.

kembali ke cerita rassya dan julian.

TIBA - TIBA cilla datang dan berdiri di depan julian,dan...
PLAAKKKK!!..

tamparan rassya pun meleset dan terkena di pipi cilla
cilla pun pingsan .

reina : " cillaaaa" *reina terkaget, ia tak menyangka kalau tamparan itu terkena cilla.

maia : "cilla.." *menghampiri cilla dengan rasa panik.

maia : "cill, bangun cilla" *sambil menepuk pipi cilla, agar cilla terbangun.

reina : " kalian (rassya dan julian) puas hah? liat ,gr gr kelakuan kalian, cilla jadi pingsan gt.. dan elo  ssya , elo belom puas dah nampar cilla sampe merah begitu.. dan lo julian! lo seharus nya jadi cowok tuh bisa ngelindungi cewek! asal lo tau cilla tuh td ngelindungi elu supaya elu dan rassya gak berantam lagi. tp lo malah sia siain cilla gt aja!dasar kalian berdua cowok gak tahu diri!" bentak reina.

rassya : " sorry rei, gua gak tau kalau akhirnya cilla yang kena pukulan gue 😥gua nyesel.."

tiba - tiba julian pergi meninggalkan cilla,reina, maia , dan rassya.

maia : "tuh cowok kok malah pergi? gak merasa bersalah bgt ya!! nyesel gua jadiin dia pacar tmn gua!!" *mendumel

rassya : " sini gua bawa cilla ke UKS, gua yg bakal tanggung jawab semua ini!" *rassya pun menggendong cilla dan membawa nya ke UKS.

Diperjalanan banyak sekali adek kelas yang ngefans dengan rassya  yang melihat ke arah rassya dan cilla..

UKS

Rassya pun mengambil handuk kecil dan air dingin untuk mengobati lembam di pipi cilla.

rassya : " cill, maafin aku ya. aku salah selama ini! 😫" *sambil mengobati luka di pipi cilla.

rassya pun menggenggam tangan cilla dan mengelus nya.
rassya : " Aku kira setelah aku titip kamu ke julian, semua akan baik baik aja. Tapi ternyata aku salah.. dia gak bertanggung jawab,dia gak gentle, licik. kalau tau gini aku  gak bakal nitipin kamu ke dia.. krena yg aku tau kalau kamu sama aku, kamu malah merasa sakit hati dan kamu gak pernah bahagia.maka nya aku ngelakuin itu semua krena aku sayang sama kamu. maaf. aku trlalu egois dan emosional sama kamu" jelas rassya dengan merasa bersalah akan perbuatannya.

Rassya  pun tertidur sambil terus menggenggam tangan cilla,karena menunggu cilla terlalu lama sadar nya.

1 jam kemudia.

cilla pun tersadar dari pingsan nya.ia pun membuka mata nya dengan perlahan.

cilla : " gue dimana?" *merasa kebingungan.
cilla : (ya ampun rassya😶 kok lo disini? julian mana? lo kesian banget. udah lama gua gak sedeket ini sama lo ssya. gua kangen sama lo) * dalam hati tiba tiba air mata cilla pun mengalir karena tidak sanggup di tahan lagi.

cilla pun mengelus rambut rassya dengan hati hati dan kasih sayang.

Rassya pun terbangun.

.
.

.

.

terima kasih semua nya telah membaacaa.. aku butuh komen dan vote kalian ya... di tunggu next part nya 😍😉

Siap Melepasmu [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang