menjauh-12

61 5 0
                                    

Cilla pun tersadar dari lamunan nya.
Maia : "woii"
Cilla : "iya kenapa?"
Reina : "kok gua liat belakangan ini Lo sering banget bengong?Emang nya Lo masih mikirin Rassya?"
@istirahat_kantin
Saat Maia,Reina,dan Cilla jalan menuju kantin.ia tak sengaja mendengar percakapan dari teman teman nya,yang sedang bercakapan.
Alexa : "heii, anggun. Masa sih Rassya baru putus dengan Cilla.. sekarang dia jadian lagi sama Amanda ya? Cewe yang selama ini mengagumi ke tampanan Rassya".*sesekali mereka melirik Cilla,Maia,dan Reina.
Cilla pun tak sengaja mendengar percakapan nya mereka.
Cilla : (ia merasakan seperti hatinya ditusuk oleh panah yang sangat tajam.cilla ingin sekali meneteskan air mata nya. Tapi ia gak mau menangis di depan teman teman nya. Ia pun berusaha relax)
Maia : " Cill, Lo denger omongan nya anggun sama Alexa?"
Cilla : "soal apa?"
Maia : "soal Rassya jadian dgn Amanda. Sih cewek super rese itu?"*Maia pun tertunduk
Cilla : "oh.. udah kok " seketika muka Cilla berubah menjadi muka sedih.😖
Reina : "Lo ngak papa kan?"
*Mulai cemas
Cilla : " i'm fine. I'm strong "
Reina : "Lo yang sabar ya?"
Maia : "ya. Kita akan selalu ada utk Lo kok 😊"
Reina : "udah yuk makan?"
Maia : " Kuyyy lah?"
Cilla hanya mengangguk
(Saat sedang makan)
Cilla memakan dengan tatapan kosong.
Maia : "Cilla kenapa sih Rei?"
Reina : " tau nih.. semenjak dia putus sama Rassya, dia jadi gak ceria lagi, gak semangat lagi, jarang becanda sama kita?"
Cilla : (ssyaa? Gua sadar memang gua bukan yg terbaik utk Lo.. Lo pantes dapet Manda, dia lebih segalanya dari gua,gua kira Lo BNR BNR sayang gua dan gak akan ninggalin gua.. Lo selalu marah sama gua setiap gua Deket sama cowok lain. Tapi, Lo marah karena sayang sama gua. Tapi, . mungkin hanya gue aja ya yg kebaperan 😑 cinta bisa berubah seiring jalan nya waktu 😐 kalau gua terlalu maksa buat Rassya tetap ada di samping gue, mungkin itu mustahil😗. Karena cinta itu gak bisa di paksain.mungkin dengan cara kita saling menjauh,mungkin itu yang terbaik untuk kita)dalam hati,lalu Cilla memejamkan mata nya sesaat,dan mengeluarkan air mata yang sudah dari tadi ia tidak bisa menahan lagi.
Maia : "cillaaa" *memanggil nya dengan lembut
Cilla : "iya" *membuka matanya kembali.lalu menghapus air mata nya.
Maia : " lu nangis Cilla?"
Cilla : " iya udah KLO lu blm mau cerita gua paham kok?"
Reina : "masuk yuk, udah bel tuh?"*mengajak Cilla dan Maia utk. Ke kelas mereka.
Cilla hanya mengangguk
@kelas
Saat pelajaran di mulai. Cilla hanya melamun dan menatap ke arah bangku yg berada di sampingnya, terlihat kosong. Karena, itu tmpt duduk nya Rassya.dan disitu lah kenangan mereka.
Dan Rassya pun pindah duduk ke belakang hanya untuk membuat Cilla bahagia karena sekarang ia sudah bebas dan tanpa tekanan Rassya.
TIBA TIBA...
Guru MTK : "Priscilla!!" *Terlihat marah dan menatap Cilla penuh ke emosian nya.
Cilla  : " iya Bu? Maaf"
G.mtk : "kenapa kamu melamun? Dan ibu perhatiin kamu kayak nya Dr td ngeliatin bangku disebelah kamu ya???Oh iya itu kn tmpt duduk RASSYA.oh iya Rassya kamu kenapa pindah?" *Bingung
Rassya : " gak papa kok"
G.mtk : "truss ini siapa yang nempatin "
Rassya : " Julian aja tuh"
G.mtk : " ywdh Julian kamu duduk disini! "
Julian : " tapi bu---" *terpotong
G.mtk : " gak ada tapi tapian. Skrg cepet."
Julian : " iya bu " *menurut perkataan gurunya.
(Julian pun duduk di samping Cilla)
G.mtk : " iya. Sekarang buka buku kalian halaman 110 "
All murid : "iya Bu"
 




Thanks ya sudah membaca 😀😁😂 stayyyy teruss ya.

Siap Melepasmu [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang