0.5 : get ready for prom

2.6K 378 61
                                    

"Loh Mark ngapain ?" Mark cuma bisa speachless ngeliat penampilan Yeri. Muka bantal, rambut yang diiket asal sama baju rumahan. Penampilan yang seharusnya ngebuat dia keliatan kucel malah jadi tambah cantik dengan aura yang beda.

"Mark ?" Yeri ngelambaian tangannya di depan muka Mark dan Mark cuma bisa gelagapan sambil ngelus tengkupnya canggung.




Padahal gua belum puas menikmati mahakarya Tuhan yang indah-mark




"Lo gak siap-siap ? Kan jam 8 pormnight nya mulai" Yeri ngehempasin pantatnya di sofa terus nyilain kakinya sambil ngehadap Mark.

"Gua gak ikut" jawabnya malas.

"Lah kenapa ?"

"Gak ada yang mau promdate gua" jawabnya males sambil niup-niupin poninya.

Awalnya Yeri tuh exited banget sama acara malam ini. Tapi berhubung Arin udah sama Jeno. Jaemin yang gak mau dateng karna menurut dia 'gua lebih baik quality time sama kasur' jadi ya dia juga ogah. Walau Arin udah nyaranin buat ngajak Mark. Tapi Yeri gak mau. Karna dia takut di labrak sama Koeun.

Sedangkan Mark cuma ketawa ngedenget alesan Yeri. Dia yakin, pasti banyak yang mau ngajak Yeri ke prom tapi Yerinya aja yang terlalu malas buat nyari.

"Apanih ?" Mark ngangkat bahunya sambil senyum penuh arti habis nyerahin kotak yang lumayan gede ke Yeri.

"Damn, Mark ini lucu banget"

"Damn, Mark ini lucu banget"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini buat Koeun ?"

Mark yang awalnya senyum lebar langsung ngeringis. Dia gak tau kalo Yeri tuh sebego ini. Padahal dia udah susah payah nyariin tuh gaun bukannya dapet ucapa 'thanks Mark gua suka' 'ih lo tau banget style gua' malahan dapet jawaban yang bersangkutan sama Koeun yang ngebuat dia jadi ngerasain hal yang sedikit aneh di hatinya.

"Bukan bego itu buat lo"

"Lah gua ?" Mark ngangguk terus narik tangannya Yeri dan ngedorong dia kearah tangga, "buruan mandi, dandan yang cantik, gua tungguin"


***



"Sorry ya lama" Mark cuma ngangguk terus ngelus tengkupnya canggung. Lelaki itu berdehem dan menjatuhkan pandangannya menarik napas panjang untuk menetralisirkan degupan jantungnya.

"Lo gak apa Mark ?"

"Gak gua cuma kaget aja"

"Kenapa ?"

"Ngeliat bidadari tanpa sayap" Yeri nyerngitin dahinya terus gak lama mukul pundak Mark pelan, "geli ah gua"

"Gua juga geli ngomongnya" Mark ngeraih tangan Yeri yang ada di pundaknya terus dia nautin jarinya ke sela jari-jari Yeri. Belum sempet Yeri ngomong sesuatu Mark udah ngejawab, "gua perdana ngomong gitu ke cewek dan lo yang beruntung jadi cewek pertama yang gua puji"

"Yok berangkat, ntar kalo lewat jam 12 malem cinderyerinya berubah jadi upikyeri"

"Apaan dah" tanpa Yeri sadari Mark nampilin senyuman yang tipis. Dia bersyukur ngebuat suasana yang hampir canggung jadi cair lagi. Dan dia juga bersyukur ngebuat Yeri gak nyebut nama Koeun. Karna entah kenapa dia gak suka kalo nama Koeun keluar dari bibir Yeri.






Kok gua ngerasa jahat banget ya :')

Maafkan gua, buat siapapun yang punya cowok dan cowoknya punya temen cewek yg dkt kaya Mark

Sujud minta ampun gua, serius :')

Btw kok kayanh cerita gua makin gajelas dan ga terarah gini ya :')

Maafkan lah pokoknya

VOMMENT YA GUYS JANGAN LUPA

ATAU GUA MALES NGELANJUT KALO GA ADA RESPON

Dan makasih jg yg udah ngerespon dengan ngasih vomment

Love ky

Addict ; Mark Lee & Kim Yerim✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang