Jeon Jungkook, adeknya Jeon Wonwoo, kakaknya Jeon Daera.Anak kedua dari tiga bersaudara, sifatnya paling beda dari yang lain.
Iya, Wonwoo sama Daera tuh sifatnya udah macam freezer ae, tapi Jungkook tuh enggak, dia tuh menel, suka tepe-tepe dan frontalnya kebangetan.
Apalagi sama gebetannya si Yeri, yang juteknya kebangetan.
Jungkook udah kepincut banget sama Yeri, awal sukanya ya cuman gara-gara baper aja. Yeri nolongin Jungkook waktu MOS dulu, jadi ampe sekarang Jungkook ngejar-ngejar Yeri tanpa lelah.
Kim Yerim, di panggil Yeri. Adeknya Hyorin, Jong In, sama Mingyu. Anak bungsu dari empat bersaudara. Dan orang yang paling beda dari yang lainnya.
Kulit abang sama kakaknya pada gelap, dia sendiri yang kinclong.
Yang lain sifatnya suka tepe-tepe dan menel, tapi dia sendiri yang cueknya kebangetan. Di balik sifat cueknya, dia yang paling cerewet, suaranya cempreng kebangetan.
Yeri juga yang paling jago bela diri dari pada kakak-kakaknya yang lain.
Jadi waktu MOS, dia pulang lewat gang sempit deket komplek di sana ada preman yang lagi malakin anak piyik a.k.a si Jungkook, karna kasihan jadinya Yeri nolongin dia, eh Jungkooknya baper dan langsung deh ngegasin Yeri mulu.
Yeri mau sih balas perasaan Jungkook, tapi Jungkook gapernah nembak, jadinya kan Yeri susah juga mau gimana.
Jadi ya gitu.
Mana sifat mereka yang bertolak belakang banget, jadi susah juga buat menyatu.
"Mereka ketuker apa gimana, ya?" ㅡ unknown.
♡ Hai? Di Komen yha, Tq :*
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Receh 》 J.jk × K.yr
Fanfictionkayak ada ... najis-najisnya gitu 010617 - #181 dalam short story. ©2016-2017, awcancie.