15 - B

992 153 26
                                    

Jungkook rebahan di kasurnya, guling kanan guling kiri. Sekarang udah hampir tengah malam dan dia nggak bisa tidur sama sekali. Kepikiran sama yang namanya Kim Yerim, katanya.

Lagi asik gegulingan tiba-tiba notip hapenya bunyi, buru-buru dia liatin di panel notifikasi.

'Yerimie telah mengunggah sebuah foto.'

Gapake bacot lagi dia langsung meng-klik notif itu, mata Jungkook langsung blink-blink liat muka Yeri.

Kangen banget, padahal baru aja nyuekin itu anak satu hari, Jungkook udah ngerasa jahat banget dan kangen.

Nggak pake mikir lagi, Jungkook langsung ngetik di hapenya dan ngomentarin foto Yeri itu.

'Cantik Yeri :)'

Abis itu dia langsung ngelempar hape oppo barunya ke kasur, terus teriak-teriak gaje.

Buk! Buk! Buk!

'Allahu'

Jungkook langsung kicep, tadi yang gedor dinding kamarnya kak Wonwoo—yang lagi tidur di kamar kak Daera.

Jungkook ngomel-ngomel sendiri ngata-ngatain abangnya yang pilih kasih, terus dia senyum-senyum sendiri keinget sama Yeri-nya.

Jungkook narik selimut abu-abu motif bad man-nya sambil senyum-senyum terus, "Ayang Yeri, tunggu Kookie di mimpi kita yak, aheu!"

Yup, selamat tidur, Jeon Jungkook.



Meanwhile kediaman keluarga Kim.

"YERI BUKA PINTUNYA ANJIR!" - dokyeom

"BERISIK ANJING!" - yeri&taeyong

"Udah tidur sama abang aja, dek (♥ω♥) - mingyu

"NAJES! YERIII BUKA NJIIIT! TAEYONG! YONG, ANJIR YONG! SAYANG TEMEN NGGAK SIH LU?!" Dokyeom teriak-teriak sambil ngegedorin pintu kamar Yeri, terus balik lagi ke pintu kamar bang Jong In—yang lagi di pake sama Taeyong.

Awalnya Taeyong, Yeri sama Dokyeom tuh udah tidur enak di kamar masing-masing, Dokyeom sama Taeyong tidur di kamar abang Jong In, Yeri di kamarnya sendiri.

Dan pas enak-enak tidur tiba-tiba Dokyeom teriak macho sedikit melengking, bikin budek Taeyong yang lagi tidur di sampingnya.

Baru aja Taeyong mau nabok itu mukanya si Dokyeom, eh, kaget dia ternyata di belakang Dokyeom udah ada si Mingyu yang lagi cengengesan sambil ngebekep mulutnya Dokyeom.

Taeyong langsung aja ngusir mereka keluar dan dengan senang hati Mingyu nyeret Dokyeom yang masih shock, pantatnya abis di remes sama Mingyu :"(

"Bodo so much, ya. Nikmatin tuh malam pertama lu ma si dugong negro." Taeyong langsung nendang mereka berdua keluar, rasa rumah sendiri Taeyong mah :"(

"TAEYONG MATI AJA LO!"

"Udah diem napa sih, gue iket kicep ni :3" Mingyu langsung nyeret lagi si Dokyeom ke kamarnya.

















Im fine, thank you :") - dk

Zzzzzz - ty & yr



Tbc.

 [√] Receh 》 J.jk × K.yrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang